Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4, Cek Daftar Wearables Xiaomi Ini

Read Time:1 Minute, 56 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Xiaomi Indonesia terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna, salah satunya melalui penawaran produk Xiaomi terus berkomitmen memberikan pengalaman teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini Xiaomi Indonesia mengumumkan seri terbaru AIoT Wearables dari lini Redmi; Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 melengkapi aktivitas Anda.

Setiap produk yang dibawa oleh Nature memiliki desain yang menarik dan fitur-fitur inovatif untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4 tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan beraktivitas dengan gaya, tetapi juga menghadirkan tampilan ikonik di setiap langkah pengguna.

Seri Redmi Buds 5 menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dengan berbagai fitur unggulan. Keduanya dilengkapi dengan peredam bising aktif tingkat lanjut untuk mengurangi gangguan suara eksternal dan mode transparansi agar tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Redmi Buds 5 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam dengan casing pengisi daya, sedangkan Redmi Buds 5 Pro menawarkan kualitas suara premium dengan sertifikasi nirkabel Hi-Res Audio dan codec audio LDAC untuk kualitas suara Ultra HD dengan distorsi sangat rendah.

Dengan beragam pilihan mode dan fleksibilitas untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan, mereka menawarkan pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat audio berkualitas tinggi yang andal.

Di sisi lain, Redmi Watch 4 hadir dengan layar ultra-wide AMOLED 1,97 inci yang tajam dan jernih, dengan refresh rate 60Hz dan kecerahan maksimal 600 nits untuk pengalaman menonton yang optimal.

Ini mencakup fitur panggilan suara Bluetooth yang memungkinkan pengguna Redmi Watch 4 mengatur panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka, sementara desain bingkai aluminium yang kokoh dan kenop berputar dari baja tahan karat memberikan kesan ramping dan premium.

Redmi Watch 4 memiliki lebih dari 200 tampilan jam untuk mengekspresikan gaya pengguna, sementara daya tahan baterainya yang luar biasa lama hingga 20 hari dengan sekali pengisian daya menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna aktif yang ingin menjadi ikon setiap saat.

Simak detail harga dan saluran pembelian Redmi Buds 5 series dan Redmi Watch 4 di bawah ini:

Tersedia daring:

Mi.com, Toko Resmi Xiaomi (Tocopedia, Shopee, Fliply, Akulaku, Lazada)

Luring:

Toko Xiaomi, Toko Xiaomi,

Erafone, Mitra Pilihan

Rp 499.000

Menghadiahkan:

Redmi Buds 5.499.000

Redmi Buds 5 Pro 799.000 Rp

Redmi Tonton 4 1.199.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pangkas Emisi Karbon, Bukalapak Tanam Ribuan Pohon Bersama Kingspan dan Onduline
Next post Masuk ke Indonesia, Zeekr Masih Pikir-Pikir untuk Produksi Lokal