10 Rekomendasi Model Dress Anak Perempuan yang Cantik di Tahun 2024, Cocok untuk Berbagai Acara

Read Time:5 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Hari raya umat Islam seperti Idul Adha, Idul Fitri atau Ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak keluarga, saat kita berkumpul dalam kehangatan, kebersamaan dan kebersamaan. Bagi orang tua yang memiliki anak perempuan, memilih busana yang tepat untuk merayakan hari besar selalu menjadi tantangan yang menyenangkan. 

Gaun anak perempuan selalu menjadi pilihan populer untuk merayakan acara-acara khusus. Tidak terkecuali tahun 2024, dengan segala jenis desain dan gaya baru yang memikat hati. Dari pola ceria hingga desain elegan, ada banyak pilihan yang menarik.

Pada artikel kali ini kami memberikan rekomendasi 10 baju bayi perempuan terbaik tahun 2024 terbaru untuk membantu Anda memilih pakaian yang sesuai dengan gaya dan kesukaan si kecil. Dari gaun bergaya klasik hingga modern penuh warna.

Jumat (14/6/2024), yuk simak bersama 10 rekomendasi pakaian anak berikut ini, yang dihimpun dari berbagai sumber.

Jika Anda mengutamakan kenyamanan dan penampilan anak Anda, kami merekomendasikan baju monyet ini. Ada berbagai macam warna dan corak yang cocok untuk putri kecil. 

Jika Anda tidak yakin pola mana yang harus dipilih, Anda dapat membeli beberapa pilihan. Tak perlu khawatir dengan budget karena harga gaun ini sangat terjangkau mulai dari Rp 28500,00.

Untuk aktivitas sehari-hari anak disarankan untuk memakai desain yang sederhana seperti itu. Selain nyaman dikenakan di rumah, gaun ini juga tetap mempertahankan pesonanya saat dikenakan di pusat perbelanjaan atau tempat umum lainnya. Terbuat dari bahan rib elastis, pakaian ini tahan lama dan nyaman dipakai oleh anak-anak yang aktif.

Meski berpenampilan sederhana, gaun ini memiliki detail menarik seperti dua saku yang salah satunya dihiasi gambar bordir. Ada sembilan warna yang bisa dipilih untuk si kecil. Dengan kualitas dan desain yang menarik, gaun-gaun ini juga cukup terjangkau, sekitar Rp 159.000,00.

Jika Anda sedang mencari baju bayi dengan bahan yang nyaman dan lembut, Anda bisa memilih baju Shanum ini. Produk garapan Shahia Cervantina ini memiliki desain yang simpel namun tetap memberikan sentuhan feminim.

Bagian lengan jaket ini dihiasi dengan aksen lucu dan manis. Pola garis-garis pada gaun tersebut menambah kesan fun pada penampilannya. Ada berbagai pilihan warna yang dapat dipilih anak-anak.

Anda tidak perlu khawatir untuk mencari hijab yang serasi karena gaun ini hadir dalam koleksi hijab. Gaun ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 174.000,00.

Bagi cewek yang menyukai gaya manis dan feminim, gaun ini bisa menjadi pilihan ideal. Breezy dress dari Mini Cotton ini cocok banget buat kamu yang suka jalan-jalan atau nongkrong di rumah. Lebar dan panjang model mencapai lutut.

Bagi gadis yang aktif, model ini tentunya memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak yang diperlukan. Menggunakan bahan katun 24 gauge yang tebal namun tetap ringan dan menyerap keringat, gaun ini terasa nyaman. 

Tak hanya itu, beragam pilihan warna menarik pada gaun ini juga akan menambah kesan ceria pada penampilan si kecil. Selain kualitas dan desainnya yang menarik, harga gaun-gaun tersebut juga cukup terjangkau, sekitar Rp 80.000,00.

Jika kamu sedang mencari gaun dengan motif bunga, gaun bermotif bunga dari Bohopanna ini adalah pilihan yang tepat. Corak cantik pada gaun ini membuat anak-anak tertarik untuk memakainya sehingga meningkatkan mood mereka sepanjang hari. Selain polanya yang menarik, penambahan kerah bundar memberikan sentuhan klasik.

Gaun ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 90.000,00. Gaun ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari bayi hingga 10 tahun.

Mohon diperhatikan bahwa pakaian ini cocok untuk anak usia 4-10 tahun, item ini tidak termasuk celana pendek, jadi hanya gaunnya saja yang dijual. 

Dari koleksi KIV, Anda bisa memilih outfit yang cocok untuk Anda berdua. Gaun ini hadir dengan gaya gaun panjang yang terbuat dari bahan Dilova premium.

Bahan dress ini memiliki tekstur halus dan lembut seperti satin, namun lebih nyaman dan tidak membuat panas. Desainnya sederhana namun elegan, dan motif bunganya mengesankan. Dengan kualitas bagus dan desain menarik, produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 310.000,00.

Desain baju anak perempuan tidak selalu harus terlihat glamor atau mencolok. Gaun berdesain simpel bisa menjadi pilihan tepat untuk acara pesta.

Dengan menambahkan sepatu pesta yang stylish dan aksesoris rambut yang glamor, anak perempuan bisa tampil berkelas dan imut di pesta.

Selain sebagai baju pesta, baju ini juga bisa dijadikan tunik untuk muslimah. Tambahkan celana dan hijab yang serasi pada pakaian ini. Gaun ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 98.000,00.

Jika kamu sedang mencari gaun yang simpel namun elegan, gaun ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya sangat manis dan cantik, dengan ruffles di bagian lengan dan detail motif bunga menambah sentuhan feminim.

Gaun cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 472.000,00. Gaun ini sangat cocok untuk pesta outdoor bertema taman.

Namun, tetap terlihat lucu saat dikeluarkan dengan santai. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti ikat kepala atau topi lucu untuk menambah kelucuan penampilan si kecil.

Jika Anda ingin tampil gaya dan sporty, kaos polo dari Keola ini adalah pilihan yang tepat. Desainnya yang simpel dan klasik membuatnya cocok untuk segala acara.

Kerah berwarna pelangi membuat gaun ini semakin cantik dan ceria. Tambahkan gaya pada si kecil dengan memadukan kaos polo ini dengan sneakers dan kaos kaki.

Produk ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa mendapatkan dress ini dengan budget sekitar Rp 85.000,00.

Jika anak Anda tertarik dengan karakter putri dari film Disney, Anda mungkin ingin membelikan gaun dari koleksi Pretty Girls agar ia terlihat seperti putri anggun dari dongeng.

Gaun ini memiliki detail yang sangat menarik sehingga memberikan efek mewah pada tampilannya.

Gaun ini sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara seperti pesta atau sebagai gaun ulang tahun si kecil. Dengan kualitas tinggi dan desain menarik, gaun ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 689.000,00.

Gaun midi sedang populer di kalangan wanita saat ini. Gaun ini memiliki ciri garis tengah betis dan seringkali sepanjang lutut.

Berdasarkan pemberitaan NU Online, Malik Syekh Ahmed Bin Wanim An-Nafrawi menjelaskan, konsep sunnah “pakaian bagus” saat hari raya mengacu pada baju baru, meski berwarna hitam.

Berbeda dengan dress yang merupakan pakaian one piece lengkap, tunik merupakan pakaian luar yang memerlukan sepasang sepatu, seperti celana atau rok. Fitur ini menawarkan fleksibilitas karena Anda dapat membuat berbagai gaya setiap hari tergantung pada jenis bawahan yang Anda pilih.

Gaun cocktail adalah gaun untuk wanita yang panjangnya pendek, seringkali di atas lutut. Gaun ini biasanya terbuat dari bahan ringan seperti wol, satin, sutra, atau beludru, dan terkadang dihias dengan sulaman atau hiasan lainnya. Potongan gaun ini biasanya menonjolkan bagian bahu dan lengan atas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Utang AS Membengkak hingga Tembus Rp550.693 Triliun, IMF Wanti-wanti Soal Risikonya
Next post Penting! Daftar Lengkap 102 Obat Sirup Dilarang Diresepkan Dokter dan Dijual di Apotek