Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Read Time:1 Minute, 4 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Hubungan Jordi Onsu dan Ruben Onsu sedang memanas. Meski tak dihiraukan Ruben, Jordi menegaskan sikap tersebut tidak hanya ditujukan kepada dirinya, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

Karena masalah tidak berkomunikasi bukan hanya saya saja, tapi juga orang-orang di sekitar saya, kata Jordi Onsu pada Selasa, 23 April 2024 di TikTok @nyanya.nyyunyu. .

Namun Jordi enggan membeberkan siapa yang diabaikan Ruben. Menurutnya, orang-orang terdekatnya sudah mengetahui hal tersebut.

– Saya tidak ingin mengatakan apa-apa, siapa tahu, teman.

Jordi memilih untuk tidak terlalu khawatir jika kakaknya mengabaikannya. Dia memilih untuk fokus pada hidupnya sendiri.

“Ya sudah tidak sakit kepala lagi, tidak susah jatuh, tapi ya sudah semua (Selesai).

Meski demikian, Jordi mengaku turut sedih dan kecewa dengan situasi yang terjadi saat ini. Namun, dia sudah banyak menyerah di masa lalu.

“Sebagai kakak, seluruh keluarga tahu saya bersama Ruben. Saya selalu pasrah, selalu minta maaf,” kata Jordi.

Postingan Jordi pun langsung menuai komentar warganet, bahkan ada yang mendoakan agar perseteruan kakak beradik itu segera terselesaikan.

Sekadar informasi, perseteruan Ruben Onsu dan Jordi Onsu sudah berlangsung setahun lebih dan belum ada tanda-tanda membaik. Sarwendah tidak pernah ke pengadilan dan bercerai? Dengan tidak hadirnya kembali Sarvenda di pengadilan, maka sidang perceraian akan dilanjutkan dengan proses penyerahan surat penggugat. robbanipress.co.id.co.id 6 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rocketindo Dampingi Merek Asing ke Pasar Indonesia
Next post 403