Terungkap, Pelanggan Lebih Puas Samsung Galaxy S24 Ketimbang iPhone 15 untuk Pertama Kali

Read Time:1 Minute, 39 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Tingkat kepuasan Samsung Galaxy S24 tercatat sebagai level tertinggi, mengungguli iPhone 15 untuk pertama kalinya. Informasi ini diperoleh oleh perusahaan website review produk, PerfectRec Review.

“Sejauh ini, pengguna awal Samsung S24 telah memberikan tanggapan positif, dengan 91% pengguna memberikan model standar Galaxy S24 bintang lima, dan 88% memberikan skor lebih tinggi untuk S24 Ultra,” tulis The PerfectRec Review. . pada Minggu (18/2/2024).

Skor kepuasan pelanggan ini lebih tinggi dibandingkan ponsel Samsung Galaxy S.

“Lonjakan kepuasan konsumen dari S23 ke S24 signifikan bagi Galaxy S dan Galaxy S Ultra,” tambah ulasan PerfectRec.

Peningkatan permintaan pelanggan terhadap Samsung Galaxy S generasi terbaru terjadi karena model iPhone 15 terbaru mendapat skor buruk, menurut iPhone Satisfaction Tracker dari PerfectRec.

“Namun bukan berarti iPhone 15 Pro Max memiliki skor buruk. Ketiga model di kisaran S24 terjual lebih baik dibandingkan iPhone 15,” ungkap The PerfectRec Review.

Salah satu hal yang diperhatikan oleh PerfectRec Review ketika melihat perangkat iPhone dari waktu ke waktu adalah bahwa ulasan pengguna awal lebih baik daripada ulasan yang tersisa setelah rilis.

“Menurut kami, karena early adopsi adalah masyarakat yang sudah terbiasa dengan model yang ada saat ini dan bisa kecewa jika pengembangannya tidak direncanakan. Lain halnya,” jelasnya.

Mereka menambahkan meskipun banyak ulasan awal tentang Galaxy S24, kepuasan dapat berubah seiring waktu.

Berikut adalah metode yang digunakan The PerfectRec Tester untuk menganalisis data di atas. Ulasan PerfectRec mengumpulkan ulasan Google untuk setiap model ponsel yang dikirimkan oleh banyak vendor, termasuk Best Buy, Verizon, AT&T, dan lainnya. Kepuasan keseluruhan dinyatakan sebagai persentase pengulas yang memberikan produk bintang lima pada skala bintang lima. Riwayat kepuasan Samsung Galaxy S didasarkan pada lebih dari 177.000 ulasan pengguna yang dikirimkan antara tahun 2020 dan sekarang, termasuk lebih dari 2.750 di server S24. Riwayat Kepuasan iPhone didasarkan pada lebih dari 140.000 ulasan pengguna iPhone Pro Max asli antara September 2019 dan sekarang.  Spesifikasinya adalah yang terendah yang tersedia untuk setiap model, meskipun ini adalah nilai jual terbaik dan memiliki banyak pendapat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Siap-siap Menyambut 3 Fenomena Alam