Kata Ronald Siahaan Usai Jadi Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA

Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Ronald Mastrana Siahaan menjadi juara tinju baru setelah mengalahkan Angga The Hitman di One Pride MMA 74 pada Sabtu, 11 November 2023 di Jakarta.

Dalam pernyataan yang diperoleh pada hari Minggu, Angga, juara bertahan lima kali itu, percaya pada lawannya Ronald yang merupakan petarung junior Jeka Saragih di puncak One Pride MMA 74.

“Saya sangat senang akhirnya bisa meraih sabuk ini setelah bekerja keras selama berbulan-bulan. Ini pertandingan yang menarik bagi saya, karena saya mampu mengalahkan Angga yang masih belum terkalahkan,” kata Ronaldo.

Dengan punggung kosong, Angga takluk di ronde kedua dan Ronald menjadi juara baru. Kekalahan ini membuat Angga harus mewujudkan mimpinya mengukir sejarah dengan dua kali meraih sabuk abadi atau mempertahankan gelar juara secara gabungan.

“Saya punya pelatih khusus BJJ (Brazilian Jiu Jitsu), Coach Heru, lalu Pak Agum, merekalah yang mendorong saya untuk mendapatkan sabuk ini,” kata Ronald.

Acara

Kedua petarung mengawali pertarungan dengan saling menyentuhkan sarung tangan saat wasit Kisworo memulai pertandingan. Ronald Mastrana melakukan tendangan rendah namun direspon Angga dengan tenang. Angga kemudian ditendang, namun junior Jeka Saragih melakukan penyelamatan.

Pertarungannya sangat seru. Meski Angga berulang kali melakukannya, ia gagal mengendalikan serangan berikutnya ke lawannya.

Mungkin Ronald Mastrana selalu punya cara untuk menghindari serangan darat Angga. nyatanya, Pejuang asal Sumut itu lolos dari tahanan Angga.

Situasi serupa juga terjadi pada putaran kedua. Ronald Mastrana tetap memberikan tekanan melalui pukulan dan tendangan. Ronald mendaratkan serangkaian pukulan dan serangan lutut, membuat Hitman terguncang.

Angga berhasil mendatangkan Ronald. Namun, lawannya sangat sengit dalam pertarungan darat. Ronald mempunyai kemampuan mengubah situasi. Ia memiliki kekuatan untuk menjadi kuda jantan yang tidak berpakaian.

Awalnya Angga mampu menggandeng tangan Ronald Mastrana dan bertahan. Namun akhirnya Ronald berhasil melepaskan diri dan menerapkan pegangan yang sempurna. Tak kuasa menahan choke, Angga The Hitman melakukan tap out dan wasit segera menghentikan pertandingan. (Celana) Mateo Kocijan berambisi membawa Persib ke Liga Champions 1 2024/2025 Mateo Kocijan ingin membawa Persib ke Liga Champions 1 2024/2025 robbanipress.co.id.co.id 8 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dosen FT UMJ Raih Gelar Guru Besar Bidang Ilmu Arsitektur
Next post Spesifikasi Infinix GT 20 Pro, HP Gaming Rp 4 Jutaan dengan Kamera 108MP