Spesifikasi Infinix GT 20 Pro, HP Gaming Rp 4 Jutaan dengan Kamera 108MP

Read Time:2 Minute, 15 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Belum lama ini vendor smartphone Infinix meluncurkan smartphone gaming barunya di kisaran Rp 4 jutaan, Infinix GT 20 Pro 5G.

Smartphone ini menjamin performa gaming yang kompetitif karena ditenagai chipset Dimensity 8200, prosesor 5G dengan fabrikasi 4nm.

Infinix GT 20 Pro menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+. Layarnya memiliki refresh rate hingga 144Hz yang diklaim lebih nyaman bagi pengguna saat melakukan scrolling.

Layar HP Infinix GT 20 Pro 5G dibenamkan teknologi perawatan mata dengan sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark untuk mengurangi efek negatif cahaya biru.

Infinix GT 20 Pro 5G dibanderol Rp 4.399.000 untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB serta Rp 4.349.000 untuk varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Marketing Head Infinix Indonesia Sergio Tikolu mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan tingkat performa yang kompetitif. Bahkan, smartphone ini menjadi smartphone gaming resmi untuk MDL 2024.”

Bicara soal performa, selain menggunakan chipset Dimensity 8200, Infinix GT 20 Pro 5G juga dilengkapi chip layar gaming Pixelworks X5 Plus.

Kombinasi ini dikatakan mampu menghadirkan performa gaming level sport dan pengalaman visual yang memukau.

Alhasil frame rate bisa meningkat dari 60 fps menjadi 120 fps. Efisiensi daya smartphone ini diperkirakan akan meningkat karena adanya fitur kamera adaptif.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G didukung oleh mesin frame-rate stabil yang menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya untuk memastikan performa lancar dengan optimalisasi game dan konsumsi daya rendah.

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen kinerja berkelanjutan. Infinix GT 20 Pro 5G menghadirkan teknologi sistem pendingin canggih untuk menjaga performa smartphone saat melakukan aktivitas gaming.

Dilengkapi dengan pendingin SoC ekstensif dan pendingin cairan VC untuk suhu yang konsisten. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi mode Esports untuk pengalaman bermain game yang lancar. Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir semua notifikasi yang mungkin mengganggu gameplay.

Seri GT Infinix GT 20 Pro menonjolkan fitur desain Mekah dengan pencahayaan Cyber ​​Mecca di bagian belakang.

Ini memberikan tampilan futuristik dan tangguh. Perpaduan estetika mecha dengan layar berbingkai ramping tidak hanya meningkatkan aspek gaya sebuah smartphone gaming, tetapi juga memenuhi fungsi sehari-hari.

Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna – Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

 

Meski menyasar segmen gaming di sini, segmen fotografi pun konon tak ketinggalan. Perangkat ini memiliki kamera 108MP dengan OIS yang menghadirkan kualitas pengambilan gambar yang sangat baik dan jernih, termasuk dalam kondisi minim cahaya.

Ada kamera 32MP di bagian depan untuk selfie. 2 kali pembaruan Android

Infinix GT 20 Pro menghadirkan platform OS 2.0 yang bersih dan murni untuk mendukung pengalaman smartphone tanpa kerumitan.

Sistem operasi diperbarui secara berkala dengan 2 pembaruan Android dan tiga pembaruan patch keamanan tahunan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kata Ronald Siahaan Usai Jadi Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA
Next post Wamenkominfo: Publisher Rights Tidak Bertujuan Membatasi Kebebasan Pers