Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Read Time:1 Minute, 9 Second

Serang, 2 Mei 2024: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Dipo Group bekerja sama menawarkan layanan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan standar Mitsubishi Motors di Serang, Banten.

Fasilitas baru ini merupakan lokasi ke-25 di Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau pelanggan di wilayah Serang, Cilegon dan sekitarnya.

Pembukaan ini merupakan wujud komitmen PT MMKSI untuk memberikan layanan yang lebih lengkap dan mudah diakses kepada pelanggan.

“Kami berharap lokasi yang strategis di Kota Serang ini memudahkan pelanggan untuk menjangkaunya,” Direktur After Sales PT MMKSI Kazuto Azuma seperti dikutip dalam keterangan resmi robbanipress.co.id Otomotif.

Fasilitas baru ini dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih dan tenaga terlatih untuk memastikan kualitas perbaikan dan pengecatan kendaraan yang optimal.

Terdapat total 17 stasiun yang meliputi area grading, area perbaikan, area dempul, area masking, area persiapan, area penyemprotan, area pemolesan, area pencucian mobil, dan area pemeriksaan akhir. Kapasitasnya mencapai 170 mobil per bulan.

Selama periode pembukaan, pelanggan yang menggunakan layanan ini akan mendapatkan beberapa diskon tambahan.

Mulai dari diskon 20 persen suku cadang dan aksesoris asli, diskon 15 persen layanan untuk pelanggan yang tidak memiliki asuransi, diskon Rp 300.000 untuk pelanggan dengan polis asuransi, dan bulan garansi perbaikan enam tahun. Bukan 1.000, Sekretariat Negara sewa 100 mobil untuk HUT RI di IKN Sekretariat Kementerian Negara mengumumkan kabar pemerintah menyewa 1.000 mobil untuk HUT ke-79 RI di IKN. robbanipress.co.id.co.id 7 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wamenkominfo: Publisher Rights Tidak Bertujuan Membatasi Kebebasan Pers
Next post Sinergi Universitas Padjadjaran dan Universitas Catania Kaji Pengurangan Bahaya di Indonesia