Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 25 April 2024 – Usai suksesnya Indonesia Diecast Expo 2023 (IDEX), para peminat pun siap menyambut Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) yang akan menghadirkan kembali beberapa part lengkap dan menarik.

IDE11 berjanji untuk menjadi lebih bersemangat dengan banyak fitur baru yang segera hadir. Acara ini diharapkan dapat menarik lebih banyak lagi pelaku pasar, kolektor, dan komunitas mainan kecil di Indonesia.

Menjelang IDE11, beberapa proyek Road to IDE11 akan dilaksanakan. Diantaranya halalbihalal dan komunitas, partisipasi dalam Malaysia Diecast Expo (MDX) 2024, dukungan promosi dan promosi model diecast, serta partisipasi dalam periklanan dan aksi komunitas.

Ragam pendekatan kegiatan IDE11, termasuk halalbihalal, terinspirasi dari keberhasilan acara tahun 2023 yang menunjukkan kekuatan hubungan antara mainan kecil dan mobil.

“Bagi banyak orang, diecast lebih dari sekedar mainan; ekspresi kecintaan dan kecintaan terhadap mobil,” kata Ketua Indonesia Diecast Expo 2024 Arya Lembana seperti dikutip robbanipress.co.id Otomotif di Jakarta.

Kedekatan antara cetakan dan mobil semakin diperkuat dengan hadirnya dua orang yang juga mempunyai peran penting dalam industri mobil, seperti Aryo Soerjo dari marketing and development group head KIA Indonesia dan Arie Christopher yang merupakan general manager Subaru. Indonesia.

Selain itu, Indonesia Diecast Expo juga menggandeng Tarmac Work Indonesia dan KEPOPIC untuk mengadakan acara baru di ajang IDE11.

Tarmac Work, produsen mainan kecil, bertujuan untuk memperluas dunia mainan kecil di Indonesia. KEPOPIC, merek die-cast figure skala 64, juga akan menjadi koleksi kolektor. Bukan 1.000, Setneg Sewa 100 Mobil untuk HUT RI di IKN Kementerian Sekretariat Negara angkat bicara soal kabar pemerintah menyewa 1.000 mobil untuk upacara HUT RI ke-79 di IKN. robbanipress.co.id.co.id 7 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sinergi Universitas Padjadjaran dan Universitas Catania Kaji Pengurangan Bahaya di Indonesia
Next post Bukan Dioles Odol, Begini Trik Bersihkan Setrika Gosong dan Berkerak Pakai 1 Bahan Dapur