Handika Pratama Ingin Jadikan Imej Klinik Kecantikan Tidak Hanya untuk Wanita tapi juga Pria

Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id, Sinematografer Jakarta Handika Pratama yang terjun ke dunia bisnis kecantikan kini membuka cabang keempat Naavagreen Plus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sebagai pengusaha, Handika pun turut hadir memberikan dukungan pada pelantikan tersebut. 

Sebelumnya klinik kecantikan ini telah hadir di tiga kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Medan, dan Palembang. Handika mengatakan, klinik ini menawarkan perawatan berbeda tidak hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki.

“Klinik ini tidak khusus untuk wanita dan bukan sekedar klinik kecantikan, lebih ke gaya hidup. Klinik ini lebih merupakan klinik kesehatan yang tidak hanya untuk kulit wanita, tapi juga untuk pria, rambut dan wajah Anda,” kata Handika Pratama. saat grand opening Naavagreen Plus di Tebet, Jakarta Selatan.

 

Meski jarang, Handika tetap berobat ke klinik. Menurutnya, baik pria maupun wanita membutuhkan perawatan yang sama, apalagi terkait dengan dunia hiburan, oleh karena itu menjaga penampilan sangat penting. 

“Kecantikan bagi pria dan wanita sama pentingnya. Kita hidup di dunia entertainment, sehingga penampilan dan kesehatan harus dijaga,” kata Handika Pratama. 

“Perawatannya tidak terlalu rumit, tapi yang jelas perawatan pria dan wanita berbeda. Saya memilih perawatan sederhana agar lebih percaya diri dan enak dipandang,” ujarnya.

 

Sementara itu, Dokter Alsa Sabila dari Naavagreen Plus menjelaskan bahwa pengobatan eksosom utama mereka cocok untuk pria dan wanita terutama di Jakarta yang penuh dengan polusi. 

“Exosom merupakan molekul yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, mempunyai efek memutihkan. Polusi dapat membuat kulit menjadi kusam dan berjerawat. Dengan exosome, kulit hitam akibat polusi dapat teratasi dan kulit menjadi lebih cerah. Perawatan ini cocok untuk pria .karena Naavagreen adalah klinik kesehatan kulit, bukan sekedar klinik kecantikan,” jelas Dr. Alsa.

Naavagreen Plus cabang keempat resmi dibuka pada 13 Juli 2024. Untuk menyambut pembukaan tersebut, berbagai promo menarik ditawarkan termasuk perawatan wajah favorit Anda dengan harga mulai dari Rp 60 ribu. Meski harganya terjangkau, Naavagreen menjamin kualitasnya. 

Seluruh perawatan dan produk Naavagreen Plus telah disetujui BPOM sehingga aman digunakan oleh semua kalangan, pria maupun wanita.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Thariq Halilintar Sudah Masukkan Berkas Pernikahan dengan Aaliyah Massaid ke KUA
Next post UKT di Indonesia Mahal? Segini Perkiraan Biaya Kuliah di Luar Negeri