Jadwal dan Link Siaran Langsung Manchester City vs West Ham, Minggu 19 Mei 2024 di Vidio

Read Time:1 Minute, 0 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Pekan terakhir Premier League 2023/2024 akan menghadirkan laga seru: Manchester City menghadapi West Ham, Minggu (19/5/2024) pukul 22:00 WIB “Kompetisi” bisa disaksikan melalui video ! Berikut link chat, link jadwal dan live streamingnya.

Manchester City mengalahkan Tottenham dan kembali ke posisi pertama. Beberapa hari lalu, Hotspur unggul dua poin dari rival terdekatnya, Citizens, sehingga kemenangan atas West Ham mutlak diperlukan untuk mempertahankan trofi musim ini.

Pasukan Pep Guardiola tidak boleh meremehkan lawannya. Sebab jika Arsenal melakukan kesalahan, mereka siap memanfaatkan peluang tersebut.

Hanya Manchester City dan Arsenal yang berpeluang memenangi musim ini. Di final kandang, keduanya mencari kemenangan di kandang sendiri.

 

Oleh karena itu, pertandingan kedua tim diperkirakan akan berjalan menarik. Jadi, jangan lewatkan laga krusial antara Manchester City dan West Ham untuk menentukan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Berikut jadwal dan siaran Manchester City vs West Ham:

Minggu, 19 Mei 2024

22:00 WIB: Manchester City – West Ham United

Link live streaming Manchester City vs West Ham ada di sini.

Inilah jadwal lengkap Manchester City vs West Ham dan link yang akan segera tayang di Vidio. Unduh aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan paket Premier League mulai Rp 35.000 per bulan.

Berlangganan video di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Xiaomi 14T dan HP Layar Lipat Xiaomi Mix Flip bakal Rilis Resmi Secara Global
Next post Desta Dirawat di RS Diduga Terserang DBD, Natasha Rizky Jenguk bareng Anak-anak Sambil Memotret Kondisi Mantan Suami