Desta Dirawat di RS Diduga Terserang DBD, Natasha Rizky Jenguk bareng Anak-anak Sambil Memotret Kondisi Mantan Suami

Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kabar buruk dari Desta. Teman sekaligus pasangan Vincent Rompis kini dirawat di rumah sakit. Pada Rabu (6/3/2024), ia sendiri membeberkan kondisi kesehatan Desta di media sosial.

Dalam unggahan fitur Stories di akun Instagram @desta80s, Desta memperlihatkan tubuhnya terbungkus selimut dan terbaring di ranjang rumah sakit. Pada unggahan berikutnya, terlihat foto Desta mengunjungi Natasha Rizki bersama anak-anaknya.

Namun wajah Natasha Rizki tidak terlihat dalam foto yang diunggah. Kehadiran mantan istri Desta itu diketahui lewat nama pemilik akun yang memotret Desta sedang tidur dan ngobrol bersama ketiga anaknya.

Tersemat nama akun Instagram Natasha Rizky yakni @natasharizkynew dengan foto Desta dan ketiga anaknya. Natasha Rizki tampak menambahkan nama akunnya usai mengambil foto saat mengunjungi mantan suaminya. Desta diduga terjangkit penyakit DBD.

Desta diduga menderita Demam Berdarah Dengue (DBD), seperti terlihat pada gambar pertama. Desta terlihat menyematkan gambar nyamuk Aedes Aegypti di bajunya.

Gambaran tersebut senada dengan pernyataan Desta yang mengaku penyakitnya membuatnya rehat dari pekerjaannya.

Akhirnya.. Siapa yang bisa memberiku istirahat, tulis Desta bersama foto pertama.

 

Baru-baru ini Desta mengunggah momen kebersamaan Natasha Rizki dan anak-anaknya. Momen yang ditampilkan Desta dalam video tersebut antara lain keceriaan mantan istri dan ketiga anaknya. yang dikatakan efektif di bulan Ramadhan 2024.

Terlihat jelas video tersebut merupakan bagian dari iklan gaun pesta koleksi Natasha Rizki. “Ramadhan hampir tiba!! Siapa yang beli baju lebaran??💜 Yuk berbagi baju dengan trio keluarga ketat ini?!” tulis Desta baru-baru ini, saat mengajak para pengikutnya berbelanja koleksi busana mantan istrinya.

 

Salah satu yang membuat netizen terkesima dalam video ini adalah kemunculan Desta di akhir episode ini. Desta terlihat melakukan video call dengan ketiga anaknya. Sementara Natasha Rizki tak henti-hentinya tersenyum.

Natasha Rizki pun memperlihatkan reaksinya terhadap unggahan tak terduga Desta tersebut. Natasha Rizki mungkin sangat berterima kasih kepada Desta karena ingin mempromosikan koleksi liburannya.

Natasha Rizki baru-baru ini menulis: “Terima kasih🥹 @desta80s temaaaan temaaannnn yuk pesan baju raya ❤”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal dan Link Siaran Langsung Manchester City vs West Ham, Minggu 19 Mei 2024 di Vidio
Next post Tok! Anji dan Wina Natalia Resmi Bercerai