Resmi, Bojan Hodak Teken Perpanjang Kontrak di Persib hingga 2026

Read Time:1 Minute, 12 Second

Bandung – Bojan Hodak resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung selama dua tahun ke depan. Pelatih asal Kroasia ini membesut timnas Maung Bandung hingga tahun 2026.

Bojan pertama kali diperkenalkan oleh Perceive Bandung pada Agustus 2023. Juru taktik berusia 53 tahun ini didatangkan menggantikan Luis Mila yang memutuskan pensiun melatih tim.

Meski berstatus manajer pengganti, Boyan Khodak berhasil mengangkat hasil awal zona degradasi Persib menjadi puncak klasemen. Hingga Persiv menjadi juara Ligue 1 Championship 2023/2024.

“Wajar jika kita menjuarai sebuah turnamen dan sama-sama berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan,” kata Boyan dalam keterangan yang diperoleh robbanipress.co.id.

Pelatih tahun pertama Liga 2023/24 ini mengungkapkan tak terbebani dengan target yang diraih dalam kontrak baru berdurasi dua tahun.

“Kita semua tahu Persib adalah klub besar, mereka baru saja menang dan tahun depan kami akan bermain di AFC. Tujuannya tentu memenangkan semua pertandingan kami. Tapi maaf, bagi saya itu bukan tekanan,” ujarnya. menjelaskan.

Durasi kontraknya dua tahun dan kita lihat saja nanti, tambahnya.

Selama melatih Persib, Boyan Khodak berhasil memecahkan rekor. Ia berhasil membawa Persib meraih 14 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan.

Selain itu, Boyan menjadi pelatih asing pertama yang berhasil meraih gelar Ligue 1. Robertino Fogliare kembali ke Bandung mengenang bentrokan Boboto antara Persib Bandung dan PSBS Biak pada laga pembuka Ligue 1 2024/2025 Besi. Stadion Jalak Harupat pada Jumat 9 Agustus 2024 ternyata menjadi laga emosional bagi Robertino Poliara. robbanipress.co.id.co.id 11 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Jurusan Kuliah S1 Terketat Jalur Mandiri di UI, Hindari untuk Perbesar Kans Lolos
Next post Ombudsman Bali Terima 8 Aduan Terkait PPDB 2024