Pamer Karya Inovasi, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Makin Eksis

Read Time:1 Minute, 1 Second

robbanipress.co.id, DEPOK – Nusa Mandiri Innovation Center sukses menyelenggarakan Ekspo Inovasi Mahasiswa pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari yang sama dengan acara Orang Tua Kampus (NKBO).

Menurut Kepala Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) Fitra Septia Nugraha, Pameran Inovasi Mahasiswa di Ngobrol Orang Tua Kampus (NKBO) merupakan salah satu cara untuk memacu kreativitas dan inovasi mahasiswa. 

“Pameran inovatif ini memungkinkan mahasiswa memamerkan karya dan inovasinya kepada orang tua dan mahasiswa baru, sehingga bisa mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kehidupan akademik dan kreativitas di kampus,” jelas Fitra Jumat (17/7). 2024).

Nita Merlina, Wakil Rektor Bidang Akademik, turut hadir, mengunjungi stand pameran inovasi dan mengapresiasi karya para mahasiswa.

“Saya mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang ditunjukkan oleh para mahasiswa. Pameran ini tidak hanya menampilkan kemampuan teknis para mahasiswa, namun juga semangat kolaboratif dan pemikiran kritis mereka, yang sangat penting untuk pembelajaran masa depan dan pengembangan profesional mereka,” kata Nita.

Ia juga berharap pameran seperti ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Pameran ini memberikan pemahaman yang lebih baik kepada orang tua dan mahasiswa baru mengenai kehidupan akademik dan kreatif Universitas Nusa Mandiri, serta merupakan wujud nyata komitmen universitas dalam mendukung dan memfasilitasi kreativitas dan inovasi mahasiswa,” ujarnya. Nita.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pembuat Kapal Pesiar Super Canggih dan Mewah Berisikan Wanita Cantik Terkuak
Next post Cara Flash HP vivo yang Terkunci, Lakukan dengan Hati-hati!