7 Potret Clara Shinta Sudah Beli Kain Kafan dan Pemakaman Mewah, Jadi Investasi

Read Time:48 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Elizabeth Clara Shinta Aritonang atau lebih dikenal dengan nama Clara Shinta atau Amira setelah masuk Islam pada tahun 2017, belakangan menarik perhatian publik. Dalam unggahan terbarunya, Clara Shinta membagikan momen kunjungannya ke San Diego Hill, sebuah pemakaman mewah yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut bukan tanpa alasan, karena Clara Shinta mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli sebidang tanah di kompleks pemakaman mewah San Diego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Keputusan itu diambil setelah video dirinya membongkar kafan tersebut menjadi viral.

San Diego Hills dikenal sebagai kompleks pemakaman yang mewah dan elit. Banyak tokoh masyarakat yang dimakamkan di sana sehingga memberikan nilai sentimental dan estetika yang tinggi pada tempat tersebut. Harga tanah di pemakaman ini konon mencapai beberapa juta rupee.

Dalam kunjungannya, Clara Shinta menyurvei langsung kawasan tersebut untuk mencari kuburan yang sesuai dengan keinginannya. Berikut robbanipress.co.id rangkum potret Clara Shinta mencari makam di perbukitan San Diego, dilansir Kamis (25/4/2024) dari Instagram @clarashintareal. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mikha Tambayong Beradegan Intim dengan Reza Rahadian di Series Kawin Tangan, Sudah Kantongi Izin Deva Mahenra
Next post Kondisi Terkini Putra Darius Sinathrya Usai Dilarikan ke Rumah Sakit