Kemala Run 2024 Sukses Digelar, GulaVit Sampaikan Hal Ini kepada Para Pemenang

Read Time:2 Minute, 15 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Sebagai produsen vitamin gula terbesar di Indonesia, Gulawit ikut mendukung Kemala Run yang digelar di ICE-BSD Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024).

Kemala Run merupakan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari yang menyelenggarakan Kemala Tour di satu tempat. Lomba ini mempunyai 4 kategori yaitu 5 km, 10 km, 21 km dan Kids Dash tidak diperdebatkan.

Kemala Run diselenggarakan untuk mempromosikan kegiatan olahraga di kalangan Bhyangari. Polisi Kerajaan Thailand dan masyarakat umum. Selain itu, ada tujuan untuk melibatkan berbagai elemen. masyarakat bersama-sama dalam satu ras

Sebagai informasi, Kemala Run 2024 disponsori oleh Artha Graha Internasional, Artha Graha Peduli, SCBD, Jakarta International Hotel & Development (JIHD), Gulavit dan Electronic City Indonesia, serta Takokak, Discovery Hotel and Resorts (DHR), Arthatel. Creative Event Entertainment (CEE), Makmur Elok Graha (MEG), Wahyukartu dan lain-lain.

“Jadi Kemala Run diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari untuk berwisata ke Kemala karena antusiasnya yang tinggi. Mungkin tahun depan kami akan memainkan olahraga lain. Tahun lalu kami naik sepeda banyuwangi. Tahun ini kami akan mengadakan perburuan karena banyak sekali orangnya. Perbedaannya adalah kami menawarkan rencana perjalanan yang disesuaikan. Termasuk sertifikat dari International Running Association. “Kami berharap dapat mengejar proyek lain untuk melaksanakan proyek lainnya. Untuk masyarakat di luar olahraga,” kata Winta Wahyu Widada, selaku ketua panitia, Minggu (6/6/2024).

Sementara itu, Ketua Umum Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto mengatakan olahraga, khususnya lari, Hal ini dapat lebih ditingkatkan melalui olahraga. “Selamat kepada para pemenang yang berhasil mengikuti Kemala Run 2024. Kami di Arta Graha Peduli sangat berterima kasih. Saya berharap olahraga di Indonesia Apalagi acara lari akan lebih baik. Karena tubuh yang kuat memiliki semangat yang kuat.”

Gulavit juga menjadi sponsor Kemala Run. GulaVit merupakan produk gula vitamin pertama di Indonesia yang hadir dalam dua versi: Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin C+D. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah menyelesaikan rute 5 km 10 km dan 21 km Kesuksesan Kemala Run 2024 tercapai berkat kerja sama yang terjalin dengan mitra strategis seperti GulaVit dan Artha Graha Network. Hal ini terutama berlaku untuk olahraga yang bertujuan untuk mengembangkan generasi penerus,” kata Randy Suparman, CEO Gulavit.

Sebelumnya, Kombes Pol Paul Listyo Sigit Prabowo membuka Kemala Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten dengan diikuti kurang lebih 10.000 pelari dari dalam dan luar negeri

Kemala Run 2024 merupakan ajang Kemala Tour yang ketiga, setelah sebelumnya dilaksanakan di Belitung dan Banyuwangi pada tahun 2022 dan 2023. Peserta tahun ini meliputi atlet nasional dan internasional. Penggemar lari dan komunitas Termasuk keluarga polisi di Indonesia –

“Kemala Run 2024 di ICE BSD diluncurkan oleh Kompol Polri,” kata Winta Wahu Widada, Ketua Panitia Kemala Run 2024, demikian laporan Antara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bentangkan Koreo Raksasa di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Ultras Garuda dan LGI Banjir Pujian Warganet
Next post Pemkot Tangerang Siapkan Insentif Antisipasi Penurunan Angka Kelahiran