Ada Kas Keliling BI, Karyawan MNC Group: Sangat Membantu!

Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Kehadiran Kas Keliling Bank Indonesia (BI) di kompleks MNC Media Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024) disambut antusias oleh karyawan MNC Group. Karyawan MNC Group yang ingin menukarkan uang baru untuk kebutuhan lebaran akan sangat merasakan manfaatnya.

Salah satu karyawan MNC Group bernama Amelia yang berada di urutan pertama mengaku sudah menunggu sejak pagi. Ia pun mengaku senang bisa menukarkan uang baru dengan nilai maksimal Rp 4 juta.

“Jadi kemarin MNC Bank menginformasikan kepada kami bahwa hari ini penukaran mata uang BI akan dilakukan mulai jam 10.00. Baru mulai jam 08.30 mereka menyuruh kami berdiri di depan gedung Highend, jadi antriannya panjang sekali, jam 07.00 ramai, kata Amelia di lokasi, Kamis (4/4/2024).

Meski antreannya sangat panjang, Amelia mengaku tak khawatir karena harapan konversi pecahan kecil baru untuk Idul Adha sudah terpenuhi. Amelia mengaku akan membawa perubahan baru dengan rumahnya ke Banjarnegara.

Sehubungan dengan hal tersebut, Cheppy Dwiansya dari PT BSR Indonesia yang tergabung dalam MNC Group juga mendapat informasi mengenai penukaran uang BI melalui email grup tersebut: “Informasi awal melalui email dari atasan, sehingga saya harus mengeluarkan uang” Saya menukarkannya. maksimal Rp 4 juta dan seluruhnya dikirim ke Bogor,” kata Cheppy.

Karyawan MNC Group lainnya bernama Azzahra pun mengapresiasi kehadiran layanan BI Mobile Cash. Ia pun mengaku layanan penukaran mata uang ini banyak membantunya. Soalnya sulit juga karena sekarang ada penukaran langsung Rp 4 juta, ujarnya.

“Kalau kita jauh pasti butuh waktu, kita juga bekerja dan di sini kita bisa bekerja sambil bekerja dan itu lebih baik, lebih mudah, pada dasarnya membantu,” kata Azzahra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bayern Munchen Pisah dengan Thomas Tuchel Akhir Musim 2023/2024
Next post Viral! Wanita Ini Buka Jastip Foto dan Video Ucapan dari Puncak Gunung, Mendaki Jadi Cuan