Perusahaan Jepang Ajak Mahasiswa Padang Belajar Solusi Tata Udara

Read Time:1 Minute, 20 Second

Padang – Mahasiswa Politeknik Negeri Padang dan Universitas Bung Hatta belajar tentang solusi kedap suara. Acara ini diselenggarakan bersama dengan salah satu perusahaan AC multinasional asal Jepang, Daikin.

Manajer Daikin cabang Pekanbaru, Triyantomi, mengatakan penting bagi industri untuk mempelajari solusi udara di Indonesia.

“Kami ingin berbagi ide-ide baru tentang industri solusi udara yang menjadi ciri khas Daikin. Melalui kunjungan kampus ini kami ingin membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antar kita, kita adalah lingkungan belajar,” kata Triyantomi.

Acara Daikin Goes to Campus dirancang untuk memperkuat keterlibatan Daikin dalam dunia pendidikan, serta memberikan wawasan mengenai dunia industri solusi udara.

“Acara ini diharapkan dapat memantapkan mereka dalam menghadapi dunia kerja profesional serta kolaborasi dalam dunia industri dan pendidikan.

“Hal ini penting tidak hanya untuk peningkatan kualitas mahasiswa, tetapi juga untuk pengembangan inovasi yang menjamin keberlanjutan bidang tersebut di masa depan,” lanjutnya.

Sekadar informasi, sesi ini dihadiri lebih dari seratus orang, sebagian besar peserta berasal dari Jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin dan Elektro Politeknik Negeri Padang. 

Pokok-pokok kuliah khusus ini meliputi pengetahuan dasar tentang pengkondisian udara (AC), teknologi inverter, termasuk pengoperasian komponen-komponennya, serta sistem pemanas, ventilasi, dan pengkondisian udara (HVAC) serta penerapannya pada peralatan rumah tangga.

“Dengan pesatnya perkembangan yang terjadi di sini dan akan terus berlanjut, maka pelajar harus mempersiapkan diri sebagai pengikut generasi muda dengan pilihan bebas sebelum mereka dapat berpartisipasi aktif di dalamnya. Kami berupaya berkontribusi dalam mewujudkan DAIKIN Goes. Ke Program Kampus,” tutupnya. Nikmati Candi Borobudur, Peserta YDS 2024 dari Jepang: Menarik dan Banyak Cerita Halaman Candi Borobudir dihidupkan dengan kehadiran peserta Yobbana Dhamma Samaya (YDS). ) 2024 robbanipress.co.id.co.id Agustus 14 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Next post 7 Rekomendasi Film yang Bakal Rilis di Prime Video Maret 2024