7 Rekomendasi Film yang Bakal Rilis di Prime Video Maret 2024

Read Time:5 Minute, 54 Second

 

robbanipress.co.id, Jakarta – Maret 2024 menjadi bulan besar bagi Prime Video karena layanan streaming tersebut akan merilis Invincible season kedua.

Serial pahlawan super animasi Prime Video yang mendapat pujian kritis pasti akan menarik bagi para penggemar pahlawan super animasi, tetapi layanan ini juga akan menayangkan serangkaian film menarik bulan ini, dari favorit klasik hingga film orisinal baru.

Ada juga salah satu film horor terbesar tahun 2023, film komedi bertabur bintang, remake dari film aksi klasik, dan banyak lagi yang tayang di bioskop pada bulan Maret.

Berikut beberapa rekomendasi film yang akan hadir di Prime Video pada Maret 2024, dilansir Collider, Kamis (29/2/2024). 1. Cara Melatih Nagamu (2010)

Pertama, salah satu film animasi terbaik DreamWorks akan hadir di Prime Video pada bulan Maret, How to Train Your Dragon. Film yang akan rilis pada 1 Maret ini berdurasi 1 jam 38 menit.

Animasi ini disutradarai oleh Dean DeBlois dan Chris. Selain itu, pengisi suara karakter film tersebut termasuk Sanders Jay Baruchel, Gerard Butler, Christopher Mintz Plus, Craig Ferguson, America Ferrera, dan Kristen Wiig.

Plot film animasi klasik ini sangat sederhana dan berfokus pada seorang anak muda bernama Hiccup (Jay Baruchel) yang bercita-cita menjadi seorang Viking dan secara tidak sengaja berteman dengan seekor naga terluka bernama Toothless.

Ini adalah kisah yang cukup standar tentang seorang pemuda dan teman monsternya, tetapi How to Train Your Dragon benar-benar menonjol dengan performa animasinya yang luar biasa. Karakter yang dikembangkan dengan baik, animasi visual yang memukau, musik yang menarik menambah suasana animasi, dan masih banyak lagi yang membuat petualangan animasi revolusioner ini bersinar bahkan setelah hampir 25 tahun.

Triloginya mungkin sudah berakhir, tapi anime ini masih layak untuk ditonton. Kita juga tahu bahwa remake live-action dari film ini sedang dalam pengerjaan.

Film live-action Five Nights at Freddy’s akan dirilis pada 5 Maret 2024. Durasi film ini adalah 1 jam 45 menit.

Pemeran film yang disutradarai oleh Emma Tommy ini adalah Josh Hutcherson, Piper Rubio, Elizabeth Leal dan Matthew Lillard. Film ini menghabiskan biaya pembuatan sebesar $20 juta.

Five Nights at Freddy’s adalah seri video game horor yang sangat populer yang pertama kali dirilis pada tahun 2014. Ceritanya berkisar pada sebuah restoran fiksi bernama Freddy Fazbear’s Pizza, yang menampung karakter animatronik yang menakutkan. Dan pada tahun 2023, game ini akan mendapatkan adaptasi film live-action.

Meski dirilis di Peacock dan bioskop tahun lalu, Five Nights at Freddy’s akan segera tersedia untuk streaming di Prime Video. Berdasarkan serial video game horor populer, film ini bercerita tentang seorang mantan penjaga keamanan bernama Mike (Josh Hutcherson) yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan mudah.

Satu-satunya pekerjaan yang dia dapatkan adalah menjaga restoran Chuck E. Cheese yang ditinggalkan bernama Freddy Fazbear’s Pizzeria selama beberapa malam.

Kedengarannya mudah, tetapi Mike harus bertahan dan belajar bagaimana melarikan diri dari animatronik ini sampai dia menemukan bahwa maskot animatronik di atraksi yang ditinggalkan itu dirasuki oleh roh pendendam dan haus darah.

Ricky Stanicky akan dirilis pada 7 Maret 2024. Dalam film yang disutradarai oleh Peter Farley ini, aktor terkenal seperti Zac Efron, John Cena, Andrew Santino, Jermaine Fowler dan William H. Macy berperan.

Komedi orisinal terbaru Prime Video, Ricky Stanicky, memiliki konsep yang absurd, penuh dengan aktor papan atas, dan ideal bagi mereka yang menyukai komedi dewasa.

Film ini bercerita tentang tiga orang sahabat bernama Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino) dan Wes (Jermaine Fowler) yang menipu orang yang mereka cintai dengan mengira mereka memiliki teman bernama Ricky Stanicky. Khas karakter fantasi, gunakan untuk melarikan diri dari masalah atau sekedar liburan.

Ketika teman dan keluarga mereka curiga, ketiganya menyewa penari eksentrik karismatik dan peniru legenda rock ‘n’ roll Rod (John Cena) untuk menyamar sebagai teman mereka Ricky.

Tapi ini hanya menambah kekacauan di antara mereka, karena Rod, yang berpura-pura menjadi “Ricky the Statniki”, melakukan hal-hal yang merusak, dan suka atau tidak, ketiga sahabat itu harus bisa mengontrol apakah Rod melanjutkan perjalanannya atau tidak bukan Riki Statniki”. “

Film ini akan dirilis pada 12 Maret. Disutradarai oleh Nia Vardalos, film ini berdurasi 1 jam 32 menit dan dibintangi oleh Nia Vardalos, John Corbett, Louis Mandilore, Elena Kampouris, Laini Kazan, Andrea Martin, Maria Vakratis, Gia Karides, Joey Faton dan Elias Kakavas.

My Big Fat Greek Wedding merupakan sebuah trilogi yang terdiri dari film pertama yang dirilis pada tahun 2002, sekuelnya “My Big Fat Greek Wedding 2” yang dirilis pada tahun 2016, dan “My Big Fat Greek Wedding 3” yang dirilis pada tahun 2023.

Trilogi tersebut menceritakan kisah hidup Tola Portokalos, seorang wanita kelahiran Yunani yang tinggal di Amerika Serikat. Film ini menawarkan humor yang unik dan menawan melalui konflik budaya dan keluarga sekaligus menekankan pentingnya keluarga dan tradisi dalam kehidupan seseorang.

Trilogi film My Big Fat Greek Wedding mampu mengejutkan penonton dengan kisahnya yang hangat dan menghibur, serta gambaran orisinal kehidupan keluarga yang penuh warna.

Film ketiga ini membawa keluarga Portocalo kembali ke tempat tinggal aslinya. Dalam perjalanan mereka ke Yunani, keluarga ini tidak hanya menghormati leluhur mereka yang telah meninggal, tetapi juga membantu pasangan muda lainnya mempelajari arti cinta yang sebenarnya.

Film ini merupakan proyek dokumenter tentang kehidupan artis legendaris Frida Kahlo yang diproduksi oleh Prime Video. Ini akan dirilis pada 14 Maret 2024. Aktris Amerika Latin Salma Hayek muncul dalam film yang disutradarai oleh Carla Gutierrez dan berperan sebagai Frida Kahlo.

Film tersebut bercerita tentang perjalanan hidup Frida, mulai dari masa kecilnya yang menyakitkan akibat kecelakaan yang mengubah hidupnya hingga menjadi salah satu seniman yang paling disegani di dunia seni.

Film ini mengeksplorasi perjuangan Frida menemukan jati dirinya sebagai seniman perempuan independen dalam budaya yang masih patriarki.

Frida juga akan menyoroti kisah cinta rumit antara Frida Kahlo dan suaminya, artis hebat Diego Rivera.

Dengan visualnya yang menawan dan aktingnya yang memukau, Frida menawarkan pandangan yang intim dan mendalam tentang kehidupan dan seni seorang ikon, menginspirasi pemirsa untuk memahami keunikan dan ketahanan dalam menghadapi tantangan hidup.

LEGO Batman Movie, salah satu animasi LEGO yang sukses, akan dirilis pada 19 Maret 2024 di layanan streaming Prime Video. Dalam film yang disutradarai oleh Chris McKay ini, Will Arnett, Michael Cera dan Rosario menjadi pengisi suara para karakternya. Dawson, Ralph Fiennes, Zach Galifianakis dan Jenny Slate.

Film LEGO Batman pada dasarnya adalah animasi sempurna untuk segala hal yang berhubungan dengan Kesatria Kegelapan Gotham. Kisah sederhana dan banyak akting cemerlang, betapapun hebatnya, tidak menghilangkan kisah Batman yang luar biasa.

Dimana Bruce Wayne (Will Arnett) mempelajari pentingnya persahabatan dan kekeluargaan sekaligus melindungi kotanya dari kejahatan Joker (Zach Galifianakis).

Film LEGO Batman juga bukan satu-satunya film Batman yang hadir di Prime Video bulan ini. Dua film yang dibintangi Michael Keaton, Batman (1989) dan Batman Returns (1992) juga akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Doug Liman dan Jake Gyllenhaal membuat ulang salah satu film Patrick Swayze yang paling legendaris dengan konsep ulang Road House yang dramatis, kali ini dalam suasana baru.

Alih-alih ke pedesaan Missouri, Road House yang baru membawa mantan petarung MMA Dalton (Jake Gyllenhaal) ke Florida Keys, di mana dia disewa untuk menjaga restoran.

Misi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama ketika Dalton bertemu dengan penjahat keji bernama Knox (Conor McGregor). Road House akan tersedia di layanan streaming pada 21 Maret 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perusahaan Jepang Ajak Mahasiswa Padang Belajar Solusi Tata Udara
Next post Sekawan Limo Ditonton 500 Ribuan dalam 4 Hari, Siap Jadi Film Indonesia ke-10 Peraih 1 Juta Penonton