Sinopsis Virtuous Sales dan Daftar Pemainnya, Drakor Kim So-yeon Jualan Produk Seks

Read Time:2 Minute, 14 Second

JAKARTA – Good Selling merupakan drama Korea terbaru produksi JTBC. Tim produksi yang dijadwalkan tampil tahun ini juga telah mengonfirmasi para pemerannya.

Pada tanggal 22 Juli, JTBC mengumumkan beberapa nama untuk membintangi serial TV mendatang ‘Local Sales’. Diantaranya adalah Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, Kim Seon Ryeong, Kim Shin Yeon, dan Lee Se Hee.

FYI, Local Sales merupakan remake dari serial TV Inggris Brief Encounters tahun 2016. Kisah tentang seorang wanita yang menjual produk orang dewasa dengan maksud dan tujuan tertentu.

Serial ini diproduksi oleh sutradara Jo Woon dan penulis skenario Choi Bo-rim. Sembari menunggu perilisannya, kamu bisa membaca sinopsis dan daftar Virtual Retailer di bawah ini.

Promosi penjualan yang bagus

Foto: JTBC

Seperti yang sudah dibahas di atas, drama Korea Virtuous Sales memiliki genre bisnis dan komedi. Latar waktu adalah tahun 1992.

Ceritanya tentang empat wanita yang menjual produk seks di sebuah desa bernama Geumje. Menariknya, mereka mendatangi rumah ke rumah, namun hal-hal yang berkaitan dengan seks masih dianggap tabu saat itu.

Dibalik hal tersebut, ada beberapa alasan mengapa para perempuan tersebut terjun dalam bisnis ini.

Daftar pemain terlaris

1. Kim So Young – Han Jung Suk

Foto: melalui Hancinema

Han Jung-suk adalah seorang ibu rumah tangga yang pernah memenangkan kontes kecantikan lokal. Dia menikahi cinta pertamanya dan menjalani kehidupan sederhana.

Namun, Jung Seok kerap mengalami kesulitan keuangan. Ia takut tidak dapat membelikan tas baru untuk putranya dan tidak mampu membayar sewa rumah setiap bulan.

Karena itulah, Jung Seok ingin mendapatkan uangnya sendiri. Akhirnya, ia menjadi pedagang dewasa. Saat berjualan dari pintu ke pintu, dia menyadari bahwa dia memiliki bakat dalam bidang penjualan.

Kim So Yeon adalah aktris Korea Selatan di bawah J.Wide-Company. Namanya mulai dikenal setelah tampil di serial TV All About Eve dan Iris.

Seiring berjalannya waktu, karier So Yeon semakin cemerlang. Beberapa serial TV lain yang menampilkan aktris ini antara lain The Nine-Tails 1938 (2023), The Penthouse: The Battle for Life (2020) dan The Hidden Mother (2018).

2. Yeon Woo Jin sebagai Kim Do Hyun

Foto: melalui Hancinema

Kim Do Hyun adalah seorang petugas polisi lulusan sekolah Ivy League di Amerika Serikat. Setelah kembali ke Korea, dia dipindahkan ke Kantor Polisi Gangnam di Seoul.

Suatu hari, Do-hyun tiba-tiba datang ke Kantor Polisi Desa Geumje. Hal ini pun menimbulkan intrik tentang misteri kawasan ini.

Yeon Woo Jin memulai karirnya sebagai model di industri hiburan. Ia kemudian mendapatkan pengakuan sebagai aktor melalui perannya dalam Arang and the Magistrate (2012), yang juga membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Selain profesinya, Woo-jin lulus dari Universitas Sejong dengan gelar sarjana teknik sipil dan lingkungan. Sebelum Good Sales, ia membintangi serial TV Daily Dose of the Sun (2023), Priest (2018) dan Queen for Seven Days (2017).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mamah Nada Content Creator Petualang Pencari Kerang yang Menginspirasi lewat YouTube
Next post Jadwal Lengkap Piala Asia Wanita U-17 2024, Tonton di RCTI+