DNR Corporation dan Rama Hibahkan 500.000 Ampul Ramvit-C 500 ke Polri

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id – Sebagai bentuk dukungan kepada aparat penegak hukum khususnya kepolisian dalam bekerja, PT Dos Ni Roha (DNR Corporation) bekerja sama dengan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama) memproduksi vitamin C. Sumbangan 500.000 ampul vitamin C. Ramvit-C 500 Kepada Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) DNR Corporation dan Rama untuk membantu memperkuat sistem kekebalan polisi agar lebih efektif dalam menjaga keselamatan dan ketertiban masyarakat di pusat di tengah pandemi Covid-19 tiba. Berhenti

Penyerahan hibah kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia selaku Direktur Korporasi DPR dilakukan oleh Rudi Tanusodebjo yang diwakili oleh Irjen Pol. R. Prabowo Argo Yuwono, S.I.K, M.Si selaku Asisten Kapolri yang membidangi Logistik, Brigjen Pol. Dr. Asep Hendradiana., Sp. An., KIC., M.Kes selaku Direktur Pusat Kedokteran dan Kesehatan POLRI (PUSDOKKES) pada Kamis (20/10) di Gedung SLOG POLRI, Cipinang, Jakarta.

Pada acara tersebut turut hadir National Sales Manager PT Rama Emerald Multisixes Felix Spatay dan lebih dari 100 pimpinan Polar Logistics dan PUSDOKKES.

Peluncuran Ramvit-C 500 merupakan wujud komitmen DNR Company dan Rama sebagai perusahaan nasional yang telah melayani masyarakat dan pelanggan selama lebih dari 50 tahun untuk memajukan pembangunan perekonomian Indonesia. DNR Harapannya, suplemen vitamin C ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian saat bertugas melindungi masyarakat dan konsumen, kata Rudy Tanusodebjo, CEO korporasi.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik kepedulian pihak swasta dalam hal ini Korporasi DNR Polri dan Polri Rama untuk membantu kita menjaga kesiapan dan ketahanan serta keselamatan masyarakat, melindungi dan mengabdi.” kata kepala polisi. R. Prabowo Argo Yuwono, Asisten Kapolri Bidang Logistik.

Hubungan antara POLRI, Korporasi DPR, dan RAMA diharapkan dapat terus terjalin dan bermanfaat bagi pihak lain, khususnya bagi keamanan, ketertiban, dan pembangunan di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Aksi Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas, Chelsea Paling Sering Borong Pemain
Next post Link Live Streaming Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Real Madrid