OPPO Reno 12 F Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Read Time:1 Minute, 49 Second

BEIJING – Seri terbaru Oppo Reno 12F siap meluncur di Indonesia dengan harga terjangkau. Hal ini merupakan kelanjutan dari besarnya animo pelanggan terhadap model seri Renault 12 pada 31 Juli lalu.

OPPO resmi mengumumkan bahwa perangkat baru seri Reno 12 F akan segera hadir di Indonesia. Seri OPPO Reno 12 F yang akan diluncurkan memiliki dua varian yakni Reno 12 F 5G dan Reno 12 F 4G.

Kedua seri baru ini menghadirkan desain premium dan fitur AI canggih yang siap memukau pengguna OPPO. Keduanya didesain dengan desain “Cosmos Ring” yang memadukan unsur desain klasik dengan sentuhan modern yang terlihat futuristik.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan seri Reno 12 diyakini akan menjadi perangkat Indonesia yang paling dinanti dengan teknologi Zenai yang dikemas dalam desain smartphone menarik.

“Kehadiran seri baru Reno 12F di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai brand yang berkomitmen memberikan pengalaman AI digital kepada setiap konsumen Indonesia,” kata Patrick dalam keterangan resmi.

Kedua modul kamera seri terbarunya berbentuk lingkaran, terinspirasi dari jam tangan mewah. Seri terbaru Reno 12F tertata rapi di sampul belakang perangkat sehingga memberikan tampilan yang ramping dan elegan.

Modul kamera dikelilingi oleh desain “halo light”. Tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan khusus yang sesuai dengan irama musik, tetapi juga menambah suasana meriah saat Anda mendengarkan lagunya.

Desain “halo light” juga memiliki efek pencahayaan berbeda yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang dapat diubah sesuka hati. seperti notifikasi panggilan, pesan, dan pengisian daya, sehingga pengguna dapat fokus tanpa gangguan baik saat rapat maupun di dalam kelas.

Perubahan warnanya sendiri terlihat segar dengan tekstur premium Seri terbaru OPPO Reno12 F akan hadir dengan tiga pilihan warna memukau dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G.

Ada warna oranye amber dengan tekstil yang bersinar seperti api, hijau zaitun dengan tekstur sederhana yang menunjukkan gradasi warna dinamis, dan abu-abu matte yang memberikan tampilan premium yang terlihat sederhana namun sangat elegan.

Desain Ringan, ramping dan nyaman digenggam, tak hanya cantik, OPPO Reno12 F series juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Berukuran hanya 7,69mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey dan 7,76mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini berbobot hanya 187g.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ajak Anak Lakukan Aktivitas Fisik Tiga Jam Sehari untuk Tumbuh Kembangnya
Next post Cerita Sarjiya, Anak Penjual Gula Jawa yang Raih Gelar Profesor UGM