Neta Kenalkan Mobil Listrik Baru NETA V – II, Pre-Book Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Read Time:1 Minute, 52 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — PT NETA Auto Indonesia meluncurkan produk terbarunya, NETA V-II, pada ajang PERIKLINDO Auto Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebagai distributor kendaraan listrik terkemuka di Indonesia, NETA Indonesia membekali NETA V-II dengan konsep cerdas dan cantik yang cocok untuk generasi muda yang aktif, energik, dan modern.

Direktur Pemasaran dan Merek PT NETA Auto Indonesia Yusuf Ansori mengatakan NETA V-II menawarkan keseimbangan sempurna antara harga terjangkau dan teknologi canggih. Dibanderol sekitar Rp 200 jutaan untuk varian teratas, NETA V-II menjanjikan pengalaman berkendara yang unik dan menyenangkan.

“Saat ini kami belum bisa memberikan harga resminya secara detail, namun yang pasti NETA akan memberikan harga wajar Rp 200 jutaan untuk varian teratas dengan syarat dan ketentuan,” kata Yusuf dalam jumpa pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa. di PEVS. 2024 (30/4/2024).

Program Harga Pre-Book spesial ini berlangsung hingga periode Grand Sale pada akhir Mei 2024. Sebagai smart SUV 5 seater, NETA V-II memiliki dimensi kompak yang ideal untuk kebutuhan perkotaan. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simpel, elegan, dan berjiwa muda, seperti gril Starlight, Galaxy Electroplating Trim, lampu depan LED, serta velg 16″ yang sporty. Dengan empat pilihan warna menarik, konsumen dapat memilih sesuai kesukaannya. . gaya.

Interior NETA V-II juga menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Dengan tiga pilihan warna yang serasi dengan eksterior, NETA V-II menawarkan kabin lapang dengan Jok dan Roda Kemudi Kulit Premium, Keyless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start serta layar sentuh Resolusi Tinggi 14,6 inci. Kapasitas bagasi yang besar juga memungkinkan pengguna membawa lebih banyak barang saat bepergian.

NETA V-II juga dilengkapi dengan teknologi pintar yang mengutamakan keselamatan. Dengan sembilan fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Lane Departure Warning (LDW), NETA V-II memberikan perlindungan maksimal kepada pengguna.

Meski belum diumumkan harga resminya, konsumen sudah bisa melakukan pre-order NETA V-II di ajang PEVS 2024 dengan deposit Rp 5 juta. Masih ada keuntungan menarik lainnya bagi pengunjung yang memesan.

Yusuf optimistis NETA V-II akan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia yang mencari mobil listrik canggih, berkualitas, dan ramah lingkungan. Berfokus pada perakitan dan komponen lokal, NETA berkomitmen memberikan produk terbaik untuk pasar otomotif Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Renny Sutiyoso Senang Burn 83 Kembali Beroperasi, Aulia Sarah Berbagi Pengalaman Olahraga Tinju
Next post Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan