Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Read Time:2 Minute, 5 Second

robbanipress.co.id – Di bulan suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, para penggemar dan gamer esports disuguhi berbagai aktivitas melalui PUBG Mobile.

PUBG Mobile hadir dan meramaikan suasana bulan puasa bersama komunitas pecinta game seluruh Indonesia dengan rangkaian kegiatan seru dan positif, baik di dalam maupun di luar game.

Bulan suci Ramadhan 2024 akan dirayakan dengan kompetisi PUBG Mobile dengan serangkaian kegiatan positif di dalam dan di luar game, bekerja sama dengan puluhan konten kreator dan influencer untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.    Dalam gamenya, PUBG Mobile memberikan update versi 3.10 bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’ yang menghadirkan berbagai fitur Arabian Night seperti Nimbus Island dan Magic Carpet, sehingga masyarakat bisa merasakan suasana Ramadhan saat bermain PUBG Mobile.   Versi ini tersedia hingga 12 Mei 2024 sehingga masih bisa dimainkan secara gratis hanya dengan mengupdate aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru melalui App Store atau Google Play Store. Apalagi sekaligus perayaan 6 tahun PUBG Mobile slot88 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-23 Mei 2024 di FX Sudirman, Jakarta.    Perayaan yang berlangsung di tengah bulan suci Ramadhan ini juga menyuguhkan serangkaian kegiatan seru yang cocok untuk bersepeda, seperti penampilan musik oleh BTR7, fun match, meet and Greet dengan pro player, juara turnamen komunitas, hingga cosplay. Kompetisi, Malam Apresiasi Influencer dan turnamen PUBG MobilebInfluencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin dan Jessica Jelly sebagai pemain.    Tak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir untuk komunitas di 6 kota besar yakni Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. PUBG Mobile membagikan takjil dan merchandise gratis kepada pengunjung, mengadakan turnamen komunitas, dan menyediakan space di kawasan Barsa Kota Yogyakarta bagi wisatawan yang ingin bersantai.    Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan media Gathering dengan media partner sebagai momen silaturahmi dengan sesi relaksasi (bookber) dan pertandingan seru berhadiah THR.   Masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke lokasi tetap bisa menikmati kemeriahan bulan suci Ramadhan dengan menyaksikan live streaming bertajuk Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) didampingi puluhan konten kreator, streamer, dan influencer populer. Seperti Microboy, Jeixi , Supernair, hingga Bangpen,” jelas PUBG Mobile dalam keterangannya.   Selain itu, ada juga 7 konten kreator yang mengajak masyarakat untuk open house, merasakan kunjungan virtual ke rumah konten kreator untuk menerima total THR ribuan UC. 

Inilah fitur terbaru PUBG Mobile yaitu rumah yang dimana seluruh pemain dapat membangun rumah impiannya di game PUBG Mobile untuk berinteraksi dengan pemain lain. Esports: Kemenparekraf dukung Perayaan Kemerdekaan RI ke 79 bersama HoK Esports dan masyarakat mendapatkan pengalaman menarik saat menyambut HUT RI ke 79. robbanipress.co.id.co.id 18 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Neta Kenalkan Mobil Listrik Baru NETA V – II, Pre-Book Harga Mulai Rp 200 Jutaan
Next post Anak Selebgram di Malang Disiksa Satu Jam Lebih, Aghnia Sebut Polisi Sampai Tak Tega Melihat Rekaman CCTV