Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan

Read Time:1 Minute, 43 Second

JAKARTA – United E-Motor sebagai salah satu produsen sepeda motor listrik lokal menyambut kehadiran di Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia dengan membuka diler baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hal ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang akan tinggal di IKN untuk mendapatkan kendaraan listrik.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah menetapkan aturan bahwa mobilitas di IKN hanya boleh menggunakan kendaraan baterai listrik. Oleh karena itu, banyak produsen mobil listrik yang mulai membuka konsesi dan service center di dekat IKN.

Diler baru United E-Motor terletak di Artë Ruko Boulevard, Jl. Sinarmas Boulevard Tanah No. AC-65, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Ini merupakan toko resmi ke-31 nasional yang bekerjasama dengan Kalla Kars sebagai dealer resmi.

Direktur Utama PT Terang Dunia Internusa Tbk Andry Dwinanda mengucapkan terima kasih kepada Kalla Kars atas kerja sama yang terjalin selama ini. Pandangan serupa berarti keduanya ingin menjaga lingkungan dan udara lebih bersih di masa depan.

“Kalla Kars dan United E-Motor memiliki visi dan misi yang sama dalam mengembangkan ekosistem mobil listrik di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi setiap upaya yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor yang memberikan kemudahan akses kepada masyarakat. untuk “mendapatkan sepeda motor listrik berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Andry dalam keterangan resmi.

United E-Motor Balikpapan merupakan one-stop experience yang menawarkan kenyamanan maksimal saat membeli sepeda motor listrik bersubsidi. Selain sebagai pusat penjualan, showroom canggih ini menawarkan layanan purna jual yang lengkap dan andal serta tersedia stasiun pengisian daya bagi pengunjung.

“Balikpapan mempunyai potensi besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, seperti halnya sepeda motor listrik pada umumnya. Produk sepeda motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang pada dasarnya sejalan dengan kebijakan penerapan energi pemerintah khususnya menyambut ibu kota negara. kepulauan (IKN) yang letaknya sangat dekat dengan Balikpapan, “Tentu kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar,” kata Kalla Kar Sjaiful Kasim.

Selain itu, United E-otor juga menawarkan toko satelit untuk memberikan ketersediaan pelanggan yang maksimal di wilayah Kalimantan Timur yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, tidak. 51-A, Kel. Sungai Pinang Dalam, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BBM Rendah Sulfur Bakal Uji Coba di SPBU Jakarta
Next post Kerja Terlalu Keras, Robot Akhirnya Bunuh Diri