Selebgram Pengusaha Ali Haji Sebut Pendidikan Fondasi Masa Depan, Anak Muda Butuh Akses Berkualitas

Read Time:1 Minute, 18 Second

robbanipress.co.id, Jakarta. Dikenal sebagai selebritis dan pengusaha, akun Instagram terverifikasi Ali Khajiji memiliki 60.000 pengikut. Ia memiliki pergaulan yang luas, termasuk para selebriti Tanah Air mulai dari Reza Rohadian, Armand Maulana hingga Ivan Gunawan.

Namun Haji mendapat perhatian publik setelah menjadi penghubung antara bisnis dan pendidikan Indonesia dengan dunia internasional. Ia mengingatkan, pendidikan sangat penting karena merupakan landasan masa depan.

“Pendidikan adalah fondasi masa depan. “Saya ingin memastikan generasi muda Indonesia memiliki akses terhadap pendidikan berkualitas yang dapat mempersiapkan mereka bersaing di tingkat global,” kata Ali Haji.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz robbanipress.co.id, Senin (8/12/2024), Ali Haji mengaku telah melakukan sejumlah langkah konkrit untuk memajukan pendidikan Indonesia.

 

Salah satunya adalah kerjasama dengan universitas terkemuka di Kanada dan Amerika yang bekerjasama dengan institusi pendidikan tanah air. Langkah ini diambil karena suatu alasan.

“Tujuan saya adalah memberikan generasi muda Indonesia akses terhadap pendidikan berkualitas yang dapat mempersiapkan mereka bersaing di tingkat global,” jelasnya.

Berkat kerja sama tersebut, pelajar Indonesia dapat memperoleh pendidikan berstandar internasional dan membuka akses lebih luas terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi maju.

Selain pendidikan, Ali Haji terlibat aktif dalam pengembangan industri hiburan, minyak dan gas, energi terbarukan dan teknologi. Ia mengatakan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan keluarga yang kuat.

 

Kesuksesan lintas sektor tak lantas membuat Ali Haji bertepuk dada. Ke depan, ia berencana mengembangkan bidang usaha utama di bidang keuangan, investasi, teknologi, dan jasa konsultasi.

“Saya berpegang pada prinsip bahwa segala sesuatu ada aturannya dan harus terjadi sesuai aturan. “Bukan hanya soal hasil, tapi juga cara mencapainya,” pungkas Ali Haji.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Update Harga BBM Pertamina 17 April 2024 di Seluruh SPBU Indonesia, Daerah Ini Termurah
Next post Survei: Samsung dan Google Pixel jadi Smartphone AI Favorit Orang Indonesia, Tapi Mikir untuk Beli!