Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024

Read Time:1 Minute, 51 Second

Bali – Sportel Rendez-vous Bali 2024 memasukkan triathlon sebagai salah satu cabang olahraga yang akan resmi digelar pada Minggu, 25 Februari 2024. Triathlon tersebut diikuti oleh 300 peserta dari Indonesia dan 11 negara lainnya, seperti Amerika Serikat, Rusia, Brasil, Australia, Polandia, Thailand, Singapura, Kazakhstan, Malaysia, Ukraina, dan Jepang.

“Ini pertama kalinya kita menggelar triathlon. Tahun lalu kita menggelar konferensi dan golf. Tahun ini kita juga akan menggelar triathlon,” kata CEO Transvision Peter F. Gontha, Minggu 25 Februari 2024.

Pada ajang olahraga internasional Sportel Bali Triathlon 2024, Kodam IX/Udayana mengantongi medali pada Sportel Bali Triathlon 2024, Minggu 25 Februari 2024.

Pada kategori jarak estafet standar, juara pertama renang diraih oleh Pratu Abdul Sadan Ahmad dari Denkav Unit 4/SP. Pratu Anggar Widura meraih juara pertama lomba balap sepeda dan juara pertama lari.

Juara II renang diraih Pratu Yulius Nuhasina dari Yonzipur 18/YKR. Pratu Made Kuusesa dan Prada Komang Oktaviana sedang bersepeda untuk berlari.

Prajurit Kelas Satu Iti Rihi Meha meraih juara ketiga pada masing-masing cabang olahraga renang Unit Yonif 900/SBW. Prada Agustinus Advento untuk lomba balap sepeda dan Prada I Putu Dwi Wahyuna untuk lomba lari.

“Sesuai ekspektasi kita, seluruh atlet Kodam IX/Udayana berhasil meraih Juara I, Juara II, dan Juara III Kategori Umum pada Distance Relay Sportel Bali Triathlon 2024,” ujar Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana.

Sportel Bali Triathlon Series 2024 diawali dengan berenang di perairan pantai Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, dengan jarak 1,5 km untuk kategori standar dan 750 meter untuk kategori sprint.

Para peserta melanjutkan tantangan dengan bersepeda dengan rute yang meliputi Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Ngurah Rai dan kembali ke Intercontinental Jimbaran, menempuh jarak 34,8km untuk kategori standar dan 17,8km untuk kategori sprint.

Dan diakhiri dengan lari yang dimulai di pinggir pantai Intercontinental Bali Resort dan kawasan Jimbaran dengan menempuh jarak 10km untuk jarak standar dan 5km untuk jarak sprint.

Sebagai ajang olahraga bergengsi berskala internasional, Sportel Bali 2024 juga menggelar kompetisi Classic Golf dalam rangkaian Sportel Bali Golf Classic yang berlangsung pada 21-22 Februari 2024. Porseni Bakrie 2024: TV One Juara Bulutangkis Usai Kalahkan Arutmin tvOne Raih Prestasi pada Pekan Olahraga dan Seni Bakrie (Porseni) 2024, khususnya bidang bulu tangkis. robbanipress.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Garena Dukung Gelaran Gameseed 2024, Ajang Kompetisi dan Inkubasi Game di Indonesia
Next post Kasih Konsesi Tambang ke NU Disebut karena Janji Politik, Ini Penjelasan Menteri Bahlil