Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Read Time:1 Minute, 42 Second

JAKARTA – Momen Shin Tae-young (STY) dilempar telur kembali menjadi kontroversi dan menjadi perbincangan warganet jelang laga perempat final Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia kontra Korea Selatan (Korea). adalah. Final akan digelar pada Jumat, 26 April 2024.

Momen mencengangkan saat STY dan Taegeuk Warrior Team menggelar konferensi pers dan pemotretan di Bandara Incheon pada Jumat, 29 Juni 2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun robbanipress.co.id pada Selasa, 23 April 2024, kejadian tersebut disebabkan oleh kegagalan CS Son Heung-min lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Bahkan, mereka mengalahkan juara bertahan Jerman 2-0 di babak final Grup F turnamen ini. Akibat hasil tersebut, Der Panzer secara tragis tersingkir di dasar klasemen.

Korea Selatan kalah dari Swedia 0-1 dan Meksiko 1-2, gagal meraih poin apa pun di dua pertandingan pertama.

Sedangkan untuk lempar telur, untung saya tidak mengenai STY dan Son. Banyak pemain yang tampak terkejut dengan kelakuan banyak fans.

“Saya tidak ingin pulang sebelum bulan Juli dan sayang sekali harus pulang di bulan Juni. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungannya. Kami tidak bisa membuat keajaiban tanpa mereka,” kata STY. Dikutip dari Daily Mail.

Terkait kegagalan tersebut, STY pun meminta maaf karena tidak bisa menepati janjinya untuk masuk 16 besar.

Banyak netizen Indonesia yang mengenang momen kelam yang dialami STY. Jelang laga melawan Korea Selatan, postingan terbaru sang pelatih dibanjiri komentar yang mendukung.

Banyak netizen yang meminta STY membuktikan mampu bertahan dengan membantu timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan.

Salah satu netizen berkomentar, “Pelatih membalikkan lidah pemain komidi putar yang melempar telur ke pelatih. Semangat pelatih.”

“Pelatihmu kena lempar telur ke negaramu. Sekarang ayo tunjukan apa yang bisa kita lakukan.. Ayo bawa pulang timnas Korea,” ujar warganet.

“Ayo sutradara buktikan dan tutup mulut fans Korea,” tulis netizen. Matthew Baker yang menolak bermain di Australia akhirnya bergabung dengan TC Indonesia U-17 Pemain timnas U-17 Indonesia yang bermain untuk klub Melbourne City telah bergabung dengan rekan satu timnya di TC Bali. Baker akan hadir pada Senin 19 Agustus 2024. robbanipress.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jemaah Haji Jarang Berkeringat dan Buang Air Kecil Selama di Arab Saudi, KKHI: Waspada Gejala Dehidrasi
Next post TREASURE Disuruh Coba Makan Ketoprak oleh TEUME Indonesia