TREASURE Disuruh Coba Makan Ketoprak oleh TEUME Indonesia

Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta – TREASURE menggelar konser terakhir mereka di Jakarta pada Minggu 30 Juni 2024 di Indonesia Arena Senayan. Konser bertajuk “THE REBOOT OF TEESER RELAY TOUR 2024 IN JAKARTA” berlangsung meriah dan energik. 

Di sela-sela penampilannya, TREASURE yang kembali tampil di Indonesia meminta TEUME (dan juga penggemarnya) untuk menyajikan makanan yang enak. Ketoprak merupakan salah satu makanan yang direkomendasikan oleh para penggemarnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Usai salah satu anggota Yoshi membawakan lagu “Fool”, mereka meminta rekomendasi makanan enak yang hanya bisa disantap di Jakarta. Haruto kemudian bertanya kepada para penggemar makanan apa yang akan mereka rekomendasikan untuk dicoba. 

“Sudah lama sekali kita tidak datang ke Indonesia. Beritahu kami makanan terbaik yang bisa kamu makan hanya di Jakarta?” tanya Haruto kepada penggemar saat konser di Indonesia Arena pada Minggu malam, 30 Juni 2024. 

Berdiri di depan panggung, Hyunsuk langsung menyerahkan mikrofonnya kepada para penggemar. Salah satu penggemar terpilih juga merekomendasikan Ketoprak ke TREASURE. 

“Ketoprak,” kata salah satu TEUME Indonesia. 

Gembira dan penasaran mendengarnya, Haruto bertanya apakah Ketoprak direkomendasikan untuk dicoba oleh para penggemarnya. 

“Bagaimana kabar pausnya?” Haruto bertanya lagi. 

Penggemar tersebut kemudian menjawab bahwa Ketoprak adalah masakan yang menggunakan bumbu kacang. Setelah itu, anggota TREASURE mulai melafalkan Ketoprak dengan baik dan benar di Indonesia, meski sebelumnya ada kesulitan. 

Sebelumnya tak hanya membawakan lagu-lagu populernya, TREASURE juga pernah berinteraksi dengan TEUME. Salah satunya adalah Hyunsuk yang bertanya kepada penggemar apakah mereka sudah makan sebelum datang ke konser. 

“Apa kamu sudah makan?” – dia khawatir. 

Kemudian, setiap anggota TREASURE, mulai dari Hyunsuk, Jihoon, hingga Jung Hwan, menciptakan suasana bersahabat di antara penonton. Teriakan suporter memenuhi Arena Indonesia.  IVE siap ke Jakarta dengan konser luar biasa, berikut daftar lengkapnya! IVE siap menyambut penggemar setianya di Indonesia dengan konser pertamanya “IV WORLD TOUR IN JAKARTA” robbanipress.co.id.co.id 20 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Next post Inter Miami Hanya Butiran Debu Tanpa Lionel Messi! Juara Bertahan Tersingkir di 16 Besar Piala Liga