Rayhan Cornelis Memutuskan Beristirahat Setelah Sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) Menutup Tirainya

Read Time:1 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Sementara itu, serial TV “Jangan Cerai” (JBB) telah mencapai puncaknya dengan episode ke-412. Kamis (29/2) lalu, tim produksi, aktor, dan kru sinetron tersebut menggelar pesta perpisahan di lokasi syuting yakni Politeknik SSR, Gunung Putri, Bogor. 

Kesuksesan serial tersebut juga dirayakan oleh salah satu pemain utamanya, Rayhan Cornelis yang memerankan karakter Albi. Namun Rayhan mengutarakan niatnya untuk rehat dari dunia pertelevisian setelah mencapai episode terakhir JBB.

Raihon yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD memiliki beberapa rencana setelah menyelesaikan perannya di JBB. Salah satu rencananya adalah melanjutkan pendidikan di Belanda.

“Mungkin aku mau fokus sekolah dulu. Aku pengen banget. Aku mau sekolah saja. Aku utamakan pendidikan. Mungkin aku ke Belanda, tapi entahlah,” kata Rayjon kepada wartawan, Kamis ( 29). /2/2024).

 

Meski akan melanjutkan studi di Belanda, Rayjon meyakinkan bukan berarti ia akan melupakan karir aktingnya di Indonesia. 

“Mungkin aku akan kembali lagi ke sini. Sayang sekali, tapi fokus dulu ke sekolah. Aku mau kesana saja. Enak banget di sana,” imbuh Rayjon.

 

Keinginan tersebut juga didukung oleh ibunya Eliani Van Den Noort, meski belum diketahui alasan pasti terpilihnya Raihon ke Belanda.

Eliani mengatakan mereka tinggal di Belanda selama enam bulan dan Rayjon ingin belajar di sana.

“Mungkin dia masih ingat, dia ingin mencoba. Entahlah, kita lihat saja apakah dia menyukainya. Saya tidak mau memaksanya,” kata Eliani.

 

Selama ini, Rayjon menjalani program home education sambil sibuk syuting JBB. Oleh karena itu, Rayhon bermimpi untuk kembali ke lingkungan sekolah. “Ada beberapa tawaran, seperti layar lebar dengan artis-artis besar yang berakting bersama. Tapi mungkin dia terlalu banyak bekerja di lokasi syuting, ‘Bu, aku mau sekolah dulu atau setidaknya berlibur,'” kata Eliani. . 

Eliani menegaskan, jika Reyhon tetap melanjutkan studi di Belanda, hal itu hanya bersifat sementara. Rayjon perlu istirahat sejenak dari syuting, dan Eliani siap mendukung keputusan putranya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pelatih Belgia Lega Timnya Akhirnya Bisa Raih Kemenangan di Euro 2024
Next post Daftar Beasiswa LPDP 2024 Tahap 2 Bisa Tanpa LoA, Begini Caranya