Mobil Listrik Harga Terjangkau Kia Meluncur Bulan Ini

Read Time:1 Minute, 2 Second

Korea Selatan – Setelah menampilkan mobil konsep EV3 beberapa waktu lalu, Kia baru saja merilis gambar perdana SUV kompak tersebut yang dikabarkan akan diluncurkan di seluruh dunia pada 23 Mei 2024.

robbanipress.co.id Otomotif dilansir dari laman Mobil dan Pengemudi pada 8 Mei 2024 Dari yang terlihat pada gambar teaser, EV3 versi produksi terlihat sangat mirip dengan konsep awal.

Kia EV3 meminjam bahasa desainnya dari EV5 dan EV9 yang lebih besar. Tampilan kendaraan ini lebih tajam dan sangat sporty.

Spesifikasi detail mobil ini belum diketahui. Namun, EV3 diperkirakan akan ditenagai oleh satu motor listrik berkekuatan 215 hp yang ditenagai baterai 58 kWh.

FYI, Kia EV3 akan menggunakan platform E-GMP yang juga digunakan pada EV9 dan EV6, namun tidak modular 800 volt seperti mobil-mobil tersebut. EV3 modular akan menggunakan 400 volt.

Kia telah mengungkapkan bahwa EV3 akan mulai dijual akhir tahun ini. Meski pernyataan tersebut belum diketahui secara pasti.

Apalagi harapannya Kia EV3 bisa menjadi kendaraan listrik yang mampu menjangkau semua kalangan dan menjadi pilihan bagi mereka yang ingin beralih ke EV. Langkah-langkah yang dilakukan Badan Pertimbangan Parlemen Nasional untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak Operasi gabungan peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan (Opsgab) sedang dilakukan di seluruh Indonesia. robbanipress.co.id.co.id 21 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menkes Budi Gunadi Sadikin: Rutin Ukur Tekanan Darah, Tidak Akan Ada Berita Meninggal di Bawah Usia 70
Next post 7 Potret Safira Ika Putri, Kapten Timnas Putri Indonesia yang Jadi Sorotan