7 Potret Safira Ika Putri, Kapten Timnas Putri Indonesia yang Jadi Sorotan

Read Time:45 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kemenangan Timnas Wanita Indonesia pada laga uji coba melawan Tim Singapura pada Selasa (28/05/2024) malam WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta terbukti membuahkan hasil yang memuaskan. Pada pertandingan tersebut, tim sepak bola putri Indonesia meraih skor 5-1 melawan Singapura.

Pada pertandingan kali ini pertandingan tampil cukup sulit. Pemain timnas wanita Indonesia seperti Claudia Scheunemann dan Marsela Awi berperan masing-masing mencetak 2 gol di laga tersebut. Kemudian satu gol lagi diamankan oleh Reva Octaviani.

Kemenangan atas tim Singapura ini tentunya menjadi kabar baik sehingga membuat banyak netizen yang memilih pemainnya. Kapten timnas putri Indonesia, Safira Ika Putri yang terkenal dengan kulit bulatnya pun tak luput dari sorotan. 

Selain menjadi kapten timnas, Safira bermain untuk FC Ryuku Ladies yang bermarkas di Sakura, Jepang. Inilah 7 Potret Safira Ika Putri, Kapten Timnas Wanita Indonesia, seperti dikutip robbanipress.co.id di Instagram @shafiraikaputri13 Kamis (30/5/2024)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Listrik Harga Terjangkau Kia Meluncur Bulan Ini
Next post Alasan Kartika Putri Bercadar, Gak Mau Dapat Pujian yang Akan Memberatkan di Akhirat