Fakta Chery iCar 03: Mobil Listrik Off-Road Pertama di Indonesia, Pre-Book Rp10 Juta

Read Time:1 Minute, 37 Second

ICE BSD – GIIAS 2024 menjadi saksi peluncuran iCar 03, kendaraan listrik (EV) pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk petualangan off-road milik PT Chery Sales Indonesia (CSI). Berkat desain inovatif, teknologi canggih, iCar 03 memberikan warna baru bagi mobil listrik Tanah Air.

“iCar 03 dirancang untuk mendobrak batasan dalam berkendara, dengan bentuk yang maskulin dan performa yang kuat untuk segala area.” “Dengan keunggulan tersebut, kami yakin dapat menjadikan iCar 03 sebagai kendaraan listrik off-road pertama di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Product Division PT Chery Sales Indonesia.

Nah berikut detail Chery iCar 03:

1. Mobil berdesain kecil dan kompak 03 menampilkan desain berbentuk kubus yang modis yang memberikan tampilan elegan, berani dan futuristik. Panjangnya (1.855 mm) dan panjangnya (4.338 mm) membuatnya ideal untuk aktivitas luar ruangan. Jarak sumbu roda yang pendek serta desain depan dan belakang yang khusus memungkinkan performa yang lebih tinggi di permukaan jalan.

2. Teknologi canggih Chery telah mampu mengurangi bobot kendaraan hingga 30% dan konsumsi energi hingga 3% karena penggunaan material yang ringan. iCar 03 menawarkan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan medan berbeda dan dilengkapi dengan 6 airbag untuk perlindungan maksimal.

3. Tahan terhadap air dan genangan air Salah satu fitur andalan iCar 03 adalah kemampuannya menyerap genangan air hingga kedalaman 600mm berkat kabel dan pemasangan IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterainya. Sistem waktu mati total yang canggih juga memastikan kendaraan tetap kedap air hingga enam menit.

4. Mobil listrik off-road pertama di Indonesia Kehadiran iCar 03 membuka peluang baru di pasar mobil Indonesia. Sebagai mobil listrik segala medan pertama, iCar 03 menyasar segmen konsumen yang mencari kendaraan ekologis dengan kemampuan menjelajahi medan tidak rata. Potensi pasar ini sangat tinggi karena meningkatnya minat masyarakat terhadap aktivitas luar ruangan dan hidup berkelanjutan.

5. Pre-booking Rp 10 juta Tamu GIIAS 2024 berkesempatan melakukan pre-book iCar 03 dengan deposit Rp 10.000.000 dan unit diperkirakan mulai dikirim pada Q12025.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 60 Investor Siap Tanam Modal di IKN, Ada dari Jepang dan China
Next post Alumni FH Unsri Bersinergi dengan Fakultas untuk Tegakkan Hukum di Indonesia