Ancelotti Bertekad Bawa Madrid Pertahankan Gelar Juara La Liga

Read Time:1 Minute, 15 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan berusaha membawa El Real mempertahankan gelar La Liga musim ini. Sang juara dunia akan mengawali laga perdana La Liga dengan menyambangi markas Mallorca di stadion Mallorca Son Moix pada Senin (19/8/2024) dini hari WIB.

“Liga dimulai besok. Kami senang dengan hal itu, kami ingin mempertahankan gelar yang pantas kami menangi tahun lalu,” kata Ancelotti di situs klub, Minggu (18/8/2024).

Pelatih Don Carlo mengaku laga melawan Mallorca akan menjadi laga yang sulit dimenangkan Los Blancos.

“Kami selalu sulit melawan Mallorca. Sekarang mereka telah berganti pelatih, pelatih lain yang sangat berpengalaman dan berpengalaman telah tiba. Kami harus berjuang untuk memenangkan pertandingan,” kata Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu kini mendapat tugas berat karena harus mempersiapkan tim El Real menghadapi banyak kompetisi musim ini. Selain La Liga, Real Madrid juga berkompetisi di Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

“Kami belum tahu berapa pertandingan yang harus dimainkan karena Piala Dunia Antarklub dan Piala Dunia masih belum jelas.” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

“Kalender kita harus fokus pada pertandingan yang harus kita mainkan, mulai besok. Kita harus memikirkan persiapan setiap tiga hari karena itu yang dibutuhkan kalender, tapi dengan tim ini kita bisa bersaing di semua kompetisi,” imbuhnya. Ancelotti.

Melawan Mallorca, Real Madrid tidak akan diperkuat Eduardo Camavinga yang cedera saat latihan Piala Super Eropa melawan Atalanta pekan lalu. Selain Camavinga, El Real juga kehilangan David Alaba yang baru pulih dari cedera.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Syarat untuk Penyedia Jasa Internet Asing Beroperasi di Indonesia
Next post Unilever Indonesia Siapkan Belanja Modal hingga Rp 965 Miliar pada 2024