Suzuki Pajang 6 Produk Modifikasi di Giicomvec 2024, Ada Model Ambulans dan Angkot

Read Time:1 Minute, 37 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memeriahkan Pameran Kendaraan Komersial Internasional (Giicomvec) Gaikindo Indonesia 2024 dengan menghadirkan enam (6) unit Carry dan APV baru yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen industri yang berbeda.

Perubahan yang dilakukan berlaku untuk layanan kesehatan, aktivitas kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. Keenam model ini menghiasi booth Suzuki di Hall A3, Jakarta Convention Center (JCC).

Harold Donnell, Direktur Pemasaran PT SIS 4W, berkomentar pada Kamis (3/7/2024): “Sebagai produsen mobil, kami fokus mengembangkan kendaraan niaga yang menjadi sarana penunjang kegiatan usaha.”

Lebih lanjut Harold mengatakan melalui konsep booth, berbagai kegiatan menarik dan program bermanfaat, pihaknya optimistis mendapat respon positif dari pengunjung selama Giicomvec 2024.

“Kami yakin kembalinya Giicomvec merupakan pertanda baik bagi masa depan perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Selama pameran, Suzuki menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik bagi calon pelanggan bisnis ke bisnis yang membeli model kendaraan niaga mereka.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pedagang, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus.

Pelanggan juga mendapatkan reward khusus seperti cek kesehatan, voucher pemeriksaan kesehatan, minuman kopi, barang eksklusif atau voucher diskon pembelian obat-obatan dan pemeriksaan laboratorium di setiap SPK.

 

Selain itu, nasabah SPK juga dapat memenangkan hadiah menarik seperti smartphone, jam tangan pintar, dan e-money melalui hadiah menarik khusus.

Menariknya, 1 reward menarik berlaku untuk 1 unit SPK, sehingga jika nasabah membelanjakan lebih dari 1 unit SPK, peluang mendapatkan reward lebih besar.

Selain paket penjualan, Suzuki juga menyiapkan berbagai kegiatan yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan setia yang berkunjung.

Setiap harinya, Suzuki akan mengadakan kuis interaktif New Carry Suzuki yang dipandu oleh seorang MC dengan hadiah berupa bingkisan bertema New Carry Suzuki yang eksklusif dan menarik.

Ada juga sejumlah game lain yang bisa dimainkan, seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator. Selain itu, penampilan hiburan seperti tarian tradisional dan penampilan Suzuki Aria dengan berbagai kostum juga akan menambah suasana toko Suzuki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini
Next post Sangmong Harimau Bali yang Mempunyai Tempat Khusus di Pulau Dewata