Soleh Solihun Ungkap Alasan Sutradarai Film Dokumenter Raisa

Read Time:55 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Sutradara dan komedian Soleh Solihun ditugaskan dalam film dokumenter Harta Tahta Raisa tentang penyanyi Raisa. Pria yang juga jurnalis musik ini mengungkapkan kesediaannya menggarap film dokumenter tentang diva muda Indonesia ini karena alasan khusus.

Karena ada hubungan emosional dengan karir Raisa, kata Soleh saat peluncuran resmi poster dan trailer film dokumenter Harta Tahta Raisa di Jakarta.

Soleh mengungkapkan, dirinya mengikuti perjalanan karier Raisa sejak penyanyi tersebut merilis album pertamanya, Raisa, pada 2011. Soleh masih ingat saat Raisa menggelar konferensi pertamanya di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, sebagai jurnalis musik, Soleh cukup selektif dengan proyek dokumenter tentang musisi. Soleh menyatakan ingin menggarap proyek bersama musisi yang diyakini memiliki kualitas sama dengan Raisa.

“Hal-hal itu yang buat saya (OK), ayo kita kerjakan,” kata Soleh.

Tak hanya itu, Soleh sangat bersemangat menggarap proyek dokumenter. Pasalnya, proyek ini memadukan dua dunia yang sangat disukainya, yakni dunia perfilman dan dunia jurnalistik.

“Saya bisa memadukan kecintaan saya pada jurnalisme dan kecintaan saya pada sinema dalam satu karya. Apalagi ini masih jarang terjadi di Indonesia, di film dokumenter musik,” lanjut Soleh.

Film dokumenter ini…

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Rudal Iran Paling Mengerikan, Canggih dan Ditakuti Musuh!
Next post Jepang Batalkan Peringatan Gempa Besar Minggu Ini