Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 25 Maret 2024: Maesaroh Ingin Segera Dinikahkan Mujidin, Roy Tidak Setuju

Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA – Kondisi Diana yang masih sakit membuat Junaidi khawatir. Junaidi khawatir Diana tidak bisa menghadiri acara wisuda karena Diana belum pulih. Junaidi mencoba berdiskusi dengan Siam Sol. Ada beberapa saran yang disampaikan Syamsul agar Diana tetap bisa menghadiri acara wisuda tersebut, karena ia sedih melihat betapa sulitnya Diana untuk lulus.

Di saat yang sama, Roy yang semakin curiga menyelinap ke rumah Mogidine untuk menginterogasi Mogidine. Sial bagi Roy, saat memasuki rumah Mogidine, teman Massaro datang dan ingin berinvestasi di Mogidine.

Roy memanfaatkan hal tersebut untuk menipu Muhyiddin dengan mengatakan kuota investasinya terlalu penuh. Ini membawa pulang ibu.

Mujeeddin akhirnya mengajak Lars ke mall. Muhyiddin merasa senang. Sementara itu, Katsu membawa banyak makanan untuk berbuka puasa bersama Mujeedin. Namun saat Sheng dan Yana datang ke rumah Mojidine, Mojidine tidak ada di rumah.

Massaro terkejut karena Muhyiddin tidak menjawab panggilan tersebut. Sementara itu, Mogidine sendiri kesal karena saat bergaul dengan Lars, dia terus-menerus diganggu oleh panggilan telepon dari Seung.

Mujiuddin membelikan Lars banyak hal, termasuk mengajaknya ke restoran. Ras senang dan menganggap Mujeeddin sebagai ayahnya. Di saat yang sama, Mujeeddin juga senang Lars akan segera jatuh ke pelukannya.

Mujeeddin yang pergi ke mall bersama Lars tidak sengaja melihat Mani. Marnie marah pada Lars, percaya bahwa Lars adalah benteng pertahanan Gus Mogidine. Marnie pun mengambil foto Gus Mogidine dan memberi tahu Massaro.

Masaru terkejut saat mengetahui Mujidin pergi bersama Lars. Sheng yang membeli banyak makanan dan menunggu lama di depan rumah Mujedin tampak kecewa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jepang Batalkan Peringatan Gempa Besar Minggu Ini
Next post Ini 3 Aksi One Health Foundation untuk Ciptakan Masa Depan Lebih Baik bagi Hewan dan Manusia