Park Seo Joon Diduga Kencani Aktris Amerika Lauren Tsai, Berawal dari Foto Penggemar di Jepang

Read Time:3 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kisah cinta Park Seo Joon masih menjadi misteri. Dia tidak pernah terbuka tentang pacarnya, tapi rumor kencan selalu beredar. Kali ini dia diduga berkencan dengan aktris Amerika Lauren Tsai. Rumor pacaran mencuat ketika seorang penggemar mengunggah foto Park Seo Joon di Jepang di akun X, mantan Twitter.

“Hari ini aku bertemu Park Seo Joon. Kami satu-satunya yang memperhatikan dan staf meminta kami merahasiakannya. Dan pagi ini, secara kebetulan, aku menonton Cool Me Heal Me sebelum aku meninggalkan rumah, dan aku menyukainya. itu takdir,” tulis sang penggemar dalam bahasa Jepang, dikutip Coreebo, Kamis (23/5/2024).

Unggahan 18 Mei 2024 itu justru memperlihatkan bintang drama Itaewon Class itu dari belakang. Seo Joon terlihat mengenakan kemeja putih dengan topi hitam. Sebagian wajahnya tertutup.

Namun pada 22 Mei 2024, netizen mulai mendengar rumor CEO Joon berkencan dengan Lauren. Mereka menunjuk beberapa foto yang memperlihatkan orang-orang mengenakan blazer dan membawa tas di bahu. Ada gambar yang belum lengkap, namun netizen yakin itu adalah seorang wanita.

Mereka mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai yang terlihat membawa tas dengan pakaian serupa. Lauren dikenal sebagai aktris yang membintangi serial Netflix Terrace House dan Marvel’s Legion. Dia juga seorang fotografer berbakat di akun Instagram @laurentsai miliknya. Bahkan, karyanya menghiasi sampul majalah Paper bersama Duo Jepang, Yoasobi.

 

Foto Park Seo Joon bersama wanita bernama Lauren Tsai lainnya juga diunggah netizen berbeda. Ia menulis, “Wow, pacar Park Seo Joon kembali diekspos oleh penggemar di luar negeri. Kali ini mereka bilang itu model Amerika. Jangan ganggu Xooos unnie. Semua orang berkencan, meskipun mereka. Anak-anakku masih belum terekspos dan tidak pernah tertangkap.

Xoos adalah seorang YouTuber dan penyanyi asal Korea Selatan. Hampir setahun lalu, ia dikabarkan menjalin asmara dengan Park Seo Joon.

Diperoleh dari Soompi, Selasa 20 Juni 2023 Rumor tersebar luas setelah outlet media Korea memberitakan bahwa menurut orang dalam industri, Park Seo Joon berkencan dengan penyanyi dan YouTuber xoos (Kim Soo Yeon). Menurut laporan, Park Seo Joon dan xoos mengenal satu sama lain melalui teman dekat mereka.

Mereka juga sering dikatakan lebih menikmati kebersamaan dibandingkan pasangan lainnya.  Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, membagikan pernyataannya. “Sulit untuk memverifikasi fakta tentang kehidupan artis kami. Kami mohon maaf, mohon maklum,” jelas pihak agensi.

Park Seo Joon akhirnya buka suara setelah rumor dirinya berkencan dengan YouTuber xoos tersebar ke seluruh dunia. Ia tampil di konferensi pers film terbarunya Concrete Utopia bersama aktor lainnya, Lee Byung Hun, Park Bo Young, Kim Seon Young, Park Ji Hoo dan Kim Do Yoon, serta sutradara film Um Tae Hwa.

Dalam konferensi pers tersebut, Park Seo Joon langsung menanggapi rumor kencan tersebut. Ia mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak kemarin. “Pikiran pertama saya setelah mendengar beritanya adalah ‘Saya mendapat banyak perhatian’. Menurut saya mendapatkan perhatian itu adalah sesuatu yang patut disyukuri,” ujarnya, dilansir Coreebo, Rabu, 21 Juni 2023.

Namun, dalam situasi saya, saya merasakan banyak tekanan untuk menunjukkan kehidupan pribadi saya dan sulit untuk mengatakan hal-hal penting karena itu adalah bagian dari kehidupan pribadi saya, lanjutnya.

Ia pun meminta untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari film yang baru saja dirilis tersebut. Film yang diangkat dari webtoon Pleasant Bullying ini akan menceritakan kisah para penyintas gempa di sebuah gedung di Seoul, dan dampaknya.

Park Seo Joon sempat membahas wanita idaman versinya. Pria kelahiran 16 Desember 1988 ini menuturkan, penting baginya berbicara dengan sosok tersebut.

“Percakapan adalah hal yang paling penting,” ujar Park Seo Joon sebelum perilisan filmnya Concrete Utopia.

Selain pandai berkomunikasi, pria berusia 34 tahun ini juga tertarik pada wanita yang memiliki kasih sayang tinggi. Ia tidak bersimpati pada dirinya sendiri tetapi juga pada orang-orang di sekitarnya. “Menurutku penting untuk memiliki hati yang berempati,” ujarnya, dilansir Koreaboo pada Rabu, 2 Agustus 2023.

“Kalau pikiran tidak stabil, menurutku akan sulit berempati dengan orang lain. Ini (simpati) adalah orang yang paling penting bagiku,” ujar Park Seo Joon lagi.

Namun, dia diam terhadap teman-temannya. “Ada alasan mengapa aku memutuskan untuk bersikap lebih tertutup,” kata Park Seo Jeon kepada wartawan, mengutip Allkpop.

Ia kemudian menceritakan pengalamannya dikejar orang tak dikenal. “Suatu hari, ketika saya meninggalkan tempat parkir di rumah, saya melihat mobil yang sama mengikuti saya kemana pun saya pergi,” katanya.

“Mobil itu selalu mengikutiku dari dekat rumahku,” ujarnya lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fakta-fakta Inggris Tembus Final Euro 2024, Catat Rekor Unik
Next post