Jonathan Frizzy Selingkuhi Ririn Dwi Ariyanti di Sinetron Setulus Hati

Read Time:1 Minute, 24 Second

JAKARTA – Jonathan Frizzy merayu Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Setulus Hati yang tayang di RCTI Selasa (25/6/2024) ini pukul 19.30 WIB. Ia berperan sebagai Alvin, seorang pilot sekaligus suami dari Rossa (Ririn Dwi Ariyanti).

Dalam sinetron Setulus Hati, Jonathan Frizzy digambarkan sebagai pria yang mencintai istrinya Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya bahagia memiliki satu sama lain sehingga membuat pernikahan mereka sempurna di mata orang.

Kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis dan penuh cinta. Sifat romantis Alvin yang selalu menjelek-jelekkan istrinya selalu membuat Rossa bahagia.

Namun, rumah mereka tidak terlalu bagus. Lia (Rebecca Tamara), yang merupakan sahabat Ross, benar-benar menjadi duri di pihak Ross dan Alvin. Pria yang setia pada Alvin ternyata adalah suami yang selingkuh.

Meski tidak digambarkan sebagai suami yang menganiaya istrinya, namun pengkhianatannya tidak bisa dibenarkan. Alhasil, Alvino lebih memilih menyebut dirinya pengkhianat ketimbang suami yang baik bagi istrinya.

Penyanyi yang mengenal Ijonku ini sadar, Alvino bisa ditolak dan menjadi sasaran kritik dan kemarahan penonton penonton sinetron Setulus Hati.

“Karakterku pilot, suaminya Rossa yang tampil di drama itu menikah dengan sahabat Rossa, Lia,” kata Jonathan, Selasa (25/6/2024) di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

“Alvino menurutku warnanya abu-abu, kayak hitam. Jadi mungkin di sini yang diolok-olok orang adalah Alvino,” ucapnya.

Mantan suami Dhena, Devanka, mengaku kaget saat pertama kali membaca naskahnya. Pasalnya, di episode perdananya, kisah kejadian yang menjadi konflik utama sinetron ini langsung tersaji ke hadapan penonton.

Namun setelah syuting, peristiwa ini hanyalah awal dari beberapa konflik rumit dan membuat penonton tertarik untuk mengikuti masing-masing pihak.

“Saat saya membacanya, saya berpikir, ‘Saya yakin Anda akan langsung melihat triknya.’ Setiap bagian terus berkembang. Kami para pemain lelah tetapi kami puas,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Terungkap, Pola Makan Ibu Saat Hamil Ikut Tentukan Bentuk Wajah Anak