Tips Bikin Foto dan Video Ramadan Lebih Menakjubkan dengan Nightography di Samsung Galaxy A35 5G

Read Time:3 Minute, 0 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini memperkenalkan Galaxy A35 5G, smartphone ini memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni meski digunakan untuk fotografi malam hari.

Dengan kemampuan fotografi malam yang ditingkatkan, Anda bisa mengandalkan Galaxy A35 5G untuk mengabadikan momen Ramadhan Anda dan menghasilkan foto serta video yang dapat dibagikan langsung ke media sosial.

“Kondisi minim cahaya tidak lagi menjadi kendala untuk mengambil foto jernih dan bebas noise dengan Galaxy A35 5G yang hadir dengan penyempurnaan fotografi malam hari,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A35 5G memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 50 MP, lensa wide-angle 8 MP, dan lensa makro 5 MP.

Ilham menambahkan, “Mengandalkan kamera 50MP yang dioptimalkan untuk OIS dan VDIS, serta Super HDR Video, Anda siap mengabadikan konten paling jernih dan detail. Kenangan indah dari buku dan peristiwa lainnya dapat langsung diabadikan dalam perjalanan yang menakjubkan. setiap hari.”

Berikut beberapa tips mempercantik foto Ramadhan Anda menggunakan fitur Nightography di Galaxy A35 5G.

Gunakan fitur mode malam untuk menghasilkan gambar yang lebih cerah

Untuk menangkap konten maksimal dalam kondisi minim cahaya, cukup gunakan fitur mode malam kamera tanpa mengorbankan pengaturan. Nightography di Galaxy A35 5G akan memberikan foto-foto bagus untuk dibagikan.

Dengan fitur Portrait Night Mode, Anda dapat menangkap ekspresi wajah teman Anda dengan lebih menarik saat mengobrol.

Caranya adalah dengan menggunakan Portrait Night Mode pada aplikasi kamera di Galaxy A35 5G, fitur ini mampu memberikan sentuhan artistik pada foto apa pun.

Buat foto dan video lebih tajam dengan OIS dan VDIS

Galaxy A35 5G sudah memiliki Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk menjaga konten Anda tetap tajam dan bebas blur.

Kedua fitur ini mampu meredam efek goyangan tangan saat memotret di segala kondisi pencahayaan, termasuk kondisi minim cahaya, sehingga gambar yang dihasilkan tetap tajam dan jernih.

Galaxy A35 5G juga menyertakan fitur Adaptive VDIS baru yang secara otomatis akan mengurangi jumlah blur atau distorsi pada video akibat guncangan.

Anda juga dapat menghasilkan video dengan warna yang lebih kaya dengan mengaktifkan fitur Super HDR Video.

Fitur ini akan selalu menangkap dengan video 12-bit, menghasilkan video yang 64 kali lebih kaya warna dibandingkan batch sebelumnya.

Galaxy A35 5G dapat membantu Anda menghadirkan konten Ramadhan seperti seorang profesional, dengan gambar yang luar biasa.

Untuk membuat foto Ramadhan dengan komposisi yang baik, Anda dapat mengaktifkan fitur Saran Pemotretan.

Fitur ini dapat membantu Anda membuat gambar dengan desain yang tepat.

Misalnya saja Anda ingin mengambil foto atau merekam menu shortcut yang sedang ditampilkan, Anda bisa memanfaatkan fitur ini dengan mengarahkan kamera ke menu shortcut tersebut dan menggabungkan dua lingkaran yang muncul di layar hingga terhubung dan berubah warna menjadi kuning. , lalu ambil gambar.

Anda dapat mengaktifkan fitur bingkai otomatis untuk video. Fitur ini secara otomatis akan mengatur visibilitas video, memperbesar dan melacak orang yang masuk ke dalam frame.

Perubahan pada video yang Anda rekam akan terlihat mulus dan siap dipublikasikan di jejaring sosial.

Galaxy A35 5G hadir dalam tiga warna menarik yaitu Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac.

Smartphone ini dijual dalam dua varian RAM dan penyimpanan, untuk varian 8GB ROM dan 128GB RAM akan dijual dengan harga Rp 4.999.000 dan untuk varian 8GB ROM dan 256GB RAM -a akan dijual dengan harga Rp 5.499.000.

Ada penawaran menarik nih buat kamu yang membeli Galaxy A35 5G mulai 15 Maret hingga 17 April 2024, pada periode ini kamu akan mendapatkan upgrade penyimpanan 8/256GB hanya dengan membayar harga 8/128GB, cashback hingga Rp. 250k, Cash+back hingga Rp 300k, bunga 0% dan DP untuk pinjaman mikro dan jumlah bulanan 125GB selama enam bulan dari Axis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil Euro 2024: 2 Gol Lukaku Dianulir, Belgia Tumbang Lawan Slovakia
Next post Mahasiswa Kedokteran Undip Bunuh Diri, Kemenkes Terjunkan Tim Investigasi