Eks Bek MU dan Madrid Raphael Varane akan Merapat ke Como 1907

Read Time:1 Minute, 9 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Klub promosi Serie A Como 1907 selangkah lebih dekat mengamankan jasa bek asal Prancis Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini. Kabar penandatanganan tersebut dibenarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano yang menyebut Varane hanya perlu menandatangani kontrak dengan klub milik kakak pengusaha Indonesia Harton itu.

“Rafael Varane di Como, kami datang! Dokumen sudah siap dan siap ditandatangani. Mantan bek Real Madrid dan Manchester United itu akan bermain di Serie A di bawah asuhan Cesc Fabregas sebagai pelatih,” tulis Romano di akun X miliknya, Minggu (21/21). 7/2024).

Romano juga mengungkapkan Varane akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan Manchester United pada musim panas 2024 setelah klub Liga Inggris itu gagal memenuhi klausul perpanjangan kontrak satu tahun. Varan mudah dibaca, dan itulah salah satu alasannya.

Varane kemudian dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk klub Amerika yang didukung Lionel Messi, Inter Miami. Namun, Varane kini selangkah lebih dekat untuk melanjutkan kariernya di Serie A seiring terwujudnya kepindahan ke Como 1907.

Varane sudah berada di Italia setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen Como pada akhir Juni, termasuk dengan manajer baru Cesc Fabregas.

Como 1907 cukup aktif di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan sembilan pemain baru, di antaranya Andrea Belotti dari Roma, bek Alberto Moreno dari Villarreal, dan kiper veteran Pepe Reina, juga dari Villarreal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menkominfo: Starlink Siap Uji Coba di IKN Bulan Depan
Next post Akhiri Puasa Gelar dalam 3 Tahun, Rinov/Pitha: Alhamdulillah Bisa Juara Lagi!