Akhiri Puasa Gelar dalam 3 Tahun, Rinov/Pitha: Alhamdulillah Bisa Juara Lagi!

Read Time:1 Minute, 12 Second

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses memuaskan dahaga setelah tiga tahun puasa gelar. Prestasi tersebut diraih saat kedua tim Indonesia menjuarai Spanish Masters 2024.

Spanyol pada Minggu (31/3/2024) Dihelat di Centro Deportivo Municipal Gallur, Rinov/Pitha mengalahkan Cheng Xing/Zhang Chi dalam tiga gim, 17-21. Ia naik podium setelah menang 21-12 dan 21. Surat-13. Kemenangan ini memuaskan dahaga Rinov/Pitha setelah akhirnya meraih gelar juara Spanish Masters 2021.

“Iya terima kasih. Alhamdulillah kita menang lagi,” kata Rinov dalam jumpa pers PBSI.

Ini bukan tentang berbuka puasa kejuaraan. Namun kemenangan bakal mendatangkan banyak perhatian bagi Rinov/Pitha. Salah satunya adalah peluncuran Olimpiade Paris 2024.

“Trofi ini penting dan berharga. Penting. Terima kasih sudah kembali meraih kemenangan,” tambah Pitha sambil menangis usai memenangkan laga final.

Rinov sendiri memandang puasa tiga tahun sebagai ujian terberat bagi mereka. Untuk Renault, Sebelum berangkat tur Eropa, kondisi mentalnya gagal karena beberapa kali gagal.

Membaca:

“Tiga tahun terakhir merupakan ujian bagi kami, namun kami berusaha untuk kembali, dan mungkin ini adalah cara Tuhan untuk mencapai tahap tertinggi seperti saat ini,” kata Rinov.

Namun, Seperti pelangi setelah hujan. Terima kasih kepada Rinov/Pitha karena masa-masa sulit ini telah berakhir. Dalam lima tur Eropa, pasangan ini kembali ke Indonesia dengan membawa gelar Spanish Masters dan satu gelar Orleans Masters 2024.

“Kami yakin apa yang kami perjuangkan akan membuahkan hasil, maka dari itu mari kita terus berusaha selagi masih ada kesempatan,” kata Pitha.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Eks Bek MU dan Madrid Raphael Varane akan Merapat ke Como 1907
Next post Habib Jafar Sentil Balik Netizen yang Nyinyir Soal Konten Artis Naik Haji