Dorong Mahasiswa UNM Sukses dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital

Read Time:59 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Untuk mengenal lingkungan kampus dari sudut pandang akademisi dan mahasiswa, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar kegiatan Ngobrol Kampus (NKBO) 2024 bersama orang tua pada Sabtu (29/6). /2024), dengan mengundang calon orang tua ke Kampus Universitas Margonda Nusa Mandiri (UNM). Selain NKBO, pada hari yang sama juga dilaksanakan workshop digital kreatif bagi calon mahasiswa baru (camaba).

Workshop tersebut menghadirkan Siti Nurlela, Head of NSC (Nusa Creative Center) sebagai keynote speaker yang memaparkan bagaimana sukses membangun bisnis di era digital dan transformasi digital.

“Pentingnya beradaptasi dengan perubahan digital, digitalisasi telah membuka peluang besar bagi dunia usaha untuk sejahtera,” kata Siti.

Melalui workshop ini, NSC mengajak seluruh mahasiswa UNM untuk memahami langkah-langkah spesifik yang diperlukan untuk sukses di ranah digital.

“Strategi pemasaran digital sangat diperlukan untuk menghadapi persaingan bisnis di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini. “Dengan beragamnya platform yang tersedia, perusahaan memiliki peluang tak terbatas untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggannya,” ujarnya.

Menurut Siti, dalam bisnis, strategi pemasaran digital adalah suatu cara perencanaan untuk menggunakan berbagai saluran digital untuk mencapai tujuan bisnis.

“NSC berharap dengan adanya workshop ini mahasiswa dapat memahami peluang bisnis digital dan semakin tertarik untuk menggali potensi dunia usaha,” tutupnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengenal Min Hee Jin, Sosok di Balik Kesuksesan NewJeans yang Kini Berseteru dengan HYBE
Next post 18 Beasiswa S1-S3 Luar Negeri Sepi Peminat Padahal Benefitnya Melimpah, Berani Coba?