Fitur AI Terbaru Akan Hadir di Kacamata Pintar Meta Ray Ban

Read Time:50 Second

MENLO GARDEN – Meta akan segera menambahkan kemampuan kecerdasan buatan (AI) baru pada kacamata pintar Meta Ray Ban. Kehadiran fitur cerdas ini diprediksi akan membuat perangkat semakin berguna.

Fitur intelijen yang telah lama ditunggu-tunggu, yang diberikan kepada banyak pengguna selama masa uji coba pada Desember lalu, akan mulai diperluas pada bulan depan, lapor Mashable, Selasa (2/4/2024).

Fitur cerdas mencakup kemampuan mengenali hewan dan tumbuhan tertentu melalui penglihatan, dengan terjemahan terbatas dalam bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis.

Adanya fitur ini menjadi nilai plus bagi pemilik Meta Ray-Ban, karena selama ini kacamata pintar Meta belum terasa seperti kacamata pintar bagi banyak pengguna karena pengoperasiannya yang sederhana.

Meski kacamata ini memiliki kemampuan AI yang terbatas, pada dasarnya fitur AI yang dapat Anda nikmati saat ini tidak berguna ala Siri.

Fitur-fitur tersebut hanya sebatas melakukan panggilan telepon atau mengambil foto, namun tidak berguna untuk keperluan lain. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana fitur AI baru mengubah kemampuan Ray-Ban Meta, menjadikannya lebih pintar dari sebelumnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Surat Terbuka Fedi Nuril untuk Ridwan Kamil dan SBY Usai Putusan MK Viral, Isinya Nyelekit Banget
Next post Menakjubkan, Intip Penampakan Sarang Lebah Purba Berusia 1000 Tahun di Arab Saudi