Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya Saat Syukuran Ulang Tahun Jadi Sorotan Publik

Read Time:2 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kabar duka kembali melanda industri hiburan tanah air. Selebriti sekaligus model Instagram Stevie Agnesia meninggal dunia pada Kamis (21 Maret 2024) di usia 32 tahun. Kabar meninggalnya Steve disampaikan langsung oleh suaminya, Anggi Pratama, melalui Instagram Stories.

Innalillahiwainnailaihirodjiun, Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto telah meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Mohon dibukakan pintunya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Mendengar kabar duka tersebut, tak hanya publik, banyak artis pun ikut terkejut. Sontak, postingan terbaru mantan istri aktor Samuel Rizal ini pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari selebriti lainnya.

Publik kemudian tertuju pada akun Instagram pribadi Stevie yang rupanya belum memposting apa pun sejak 19 Agustus 2023.

Dalam unggahan terbarunya, Stevie mengadakan acara Thanksgiving untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Tak hanya itu, perempuan yang masuk Islam ini pun menyambut hangat ratusan anak panti asuhan yang diundang ke rumahnya.

Wajahnya tampak berseri-seri saat menjamu tamunya dengan berbagai hidangan. Dalam video tersebut, Stevie didampingi suami dan kedua anaknya juga melaksanakan salat berjamaah yang dilanjutkan dengan salat berjamaah.

Tak lupa, ia juga membagikan beberapa kotak nasi dan amplop kepada seluruh tamu yang hadir.

“Setiap detik..setiap menit..setiap jam..setiap saat..yang bisa kuucapkan hanyalah terima kasih ya Allah..❤️terima kasih aku masih bisa merayakan hari tuaku bersama ratusan anak ya Allah” tulisnya dalam unggahan tersebut. Kutipan Jumat (22/3/2024)

Begitu artikel ini diterbitkan, langsung mendapat berbagai macam suka dari netizen. Tak hanya itu, banyak netizen yang tak menyangka dengan kabar meninggalnya Stevie karena usianya yang masih terbilang muda.

“Kak, mbak, kamu orang baik dan surga melayanimu,” kata pemilik akun @irf***.

Tapi kepergiannya membuat banyak orang kaget dan sedih, meski tidak mengenalnya. Masyallah, surga menunggumu, kata pemilik akun @mam***, siapa yang tidak menyangka Stevie akan pergi.

“Nggak kebayang ya Kak, pasti cantik banget badanmu, putih bersih. Apakah badan juga bisa tersenyum?” Ameen,” kata pemilik akun @zal*** mendoakan Stevie.

Tak hanya netizen, banyak selebriti lainnya yang turut berduka cita atas meninggalnya Stevie. Mereka lantas membanjiri postingan terbaru Steve dengan doa dan belasungkawa atas meninggalnya sahabatnya.

Istri Andika Prathama, Ussi Prathama pun mengungkapkan kesedihannya bahkan masih tak percaya dengan kabar meninggalnya Stevie, “stevvvvvvvvvv Bukankah berita ini benar?????????”

Inara Rusili pun hadir untuk menyampaikan belasungkawa. Ia pun menyayangkan tak sempat bertemu Stevie, “Stevie, al-Fatihah untukmu vi… aku sedih banget lama sekali bisa ketemu kamu lagi, sampai ketemu lagi di Jenny demi Allah kamu seperti yang dijanjikan kepada orang-orang yang beriman, Amin.”

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun masih tak percaya, ketemu lagi sahabatku Stevie, semoga husnul khotimah dan mendapat yang terbaik di mata Allah amin YRA. Al Fatiha,” ucap Fitri Carlina turut mendoakan dan meratapi sahabatnya itu. kematian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Hyundai Tergiur Jualan Mobil Hybrid di Indonesia