Hyundai Tergiur Jualan Mobil Hybrid di Indonesia

Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA, robbanipress.co.id – Hyundai Motors Indonesia menjadi salah satu produsen mobil yang gencar memasarkan kendaraan listrik di Indonesia. Namun tampaknya perusahaan asal Korea Selatan itu tergiur dengan bagusnya penjualan mobil hybrid di Indonesia.

Chief Operating Officer HMID Franciscus Sorzopranotto mengklaim Hyundai akan segera meluncurkan produk hybrid. Keputusan ini sejalan dengan peraturan pemerintah yang menegaskan kebijakan harga kendaraan listrik dan hybrid.

Fransiscus menyatakan HMID siap mengikuti seluruh aturan yang ditetapkan pemerintah. Menurutnya, kebijakan pemerintah membantu memberikan rasa aman kepada konsumen yang khawatir harga mobil akan turun beberapa hari atau bulan setelah pembelian.

“Dengan aturan pemerintah, kami bersyukur karena konsumen tidak lagi berpikir bahwa setelah membeli mobil, harganya akan turun dalam beberapa hari atau bulan. Jadi ada kepastian kebijakannya,” katanya seperti dikutip robbanipress.co.id baru-baru ini. pengarahan media.

Meski mobil hybrid tidak mendapat insentif pemerintah, Hyundai melihat peluang besar di pasar ini. Menurut data, rasio pasar kendaraan hybrid bisa mencapai 1:3 dibandingkan kendaraan jenis lainnya.

“Kalau pasar hybrid hampir tiga kali lipat lebih besar, kenapa Hyundai tidak masuk ke pasar itu,” ujarnya

Meski tanpa insentif, Hyundai tetap optimis memasuki pasar hybrid, mengingat teknologinya sudah ada sejak 2007 meski pertumbuhannya lambat.

“Momen ini sangat bagus dan kita bisa berkontribusi untuk ramah lingkungan, konsumsi bahan bakarnya juga bagus,” jelasnya. Toyota Siapkan Mobil Hybrid Harga Terjangkau, Isyarat Avanza Hybrid? Toyota sedang menyiapkan kendaraan hybrid yang lebih terjangkau dibandingkan Yaris Cross HEV, pernyataan tersebut menjadi sinyal kuat Toyota akan merilis Avanza Hybrid. robbanipress.co.id.co.id 30 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya Saat Syukuran Ulang Tahun Jadi Sorotan Publik
Next post Strategi Kementerian Kominfo Cegah Penyebaran Hoaks Jelang Pilkada