Jangan Tutup Logo Apple di iPad Pro M4!

Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 21 Mei 2024 – Logo ikonik Apple kerap dijadikan penanda merek berbagai perangkat yang diproduksinya. Namun tahukah Anda kalau di iPad Pro terbaru 2024, logo tersebut punya fitur unik lainnya?

Logo berbentuk apel yang digigit juga berfungsi sebagai elemen pendingin pasif, kata robbanipress.co.id Tekno mengutip keterangan resmi Apple.

Logonya terbuat dari logam tembaga, yang menghantarkan dan menghilangkan panas dari chip Apple M4 dan komponen internal lainnya seperti unit pendingin.

Penggunaan bahan tembaga pada logo ini dipadukan dengan thermal sheet grafit pada casing iPad Pro. Menurut Apple, kombinasi ini diklaim dapat meningkatkan kapasitas pendinginan hingga 20% dibandingkan generasi sebelumnya.

Namun efektivitas penggunaan LOGO sebagai pemanas masih belum sepenuhnya jelas. Beberapa pakar teknologi mengatakan dampaknya mungkin tidak signifikan.

Terlepas dari tingkat kontribusinya, fungsi ganda logo Apple di iPad Pro M4 merupakan inovasi yang menarik.

Inilah yang dihadirkan iPad Pro 2024. Selain logo multifungsi, perangkat tersebut juga untuk pertama kalinya dibekali chip M4 terbaru Apple.

Chip generasi keempat ini diharapkan memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan pendahulunya dan menampilkan Neural Engine tercanggih dari Apple.

Spesifikasi iPad Pro M4

Chip: Apple M4 Memori: 8 GB atau 16 GB Penyimpanan: 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB, atau 2 TB Layar: Liquid Retina 11 inci atau 12,9 inci Baterai menghadap ke depan: Menjelajah Wi-Fi hingga 10 jam atau hingga 9 jam penjelajahan Wi-Fi -Penjelajahan Fi Pemutaran Video Konektivitas: USB-C, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3 Fitur: Face ID, Apple Pencil 2, Magic Keyboard, Smart Keyboard Folio Menjelang peluncuran iPhone 16 pada bulan September, Apple akan akan menambahkan fitur baru ke 100 karyawan Apple Books yang diberhentikan dalam aplikasi. Pada tanggal 9 Desember 2024, Apple memberhentikan 100 karyawan dari grup Layanan Digital yang bertanggung jawab atas aplikasi Apple Books. robbanipress.co.id.co.id 30 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post China akan Jegal Starlink
Next post 403