PPM Manajemen Siap Terapkan Teknologi AI

Read Time:1 Minute, 7 Second

Jakarta, 14 Juli 2024 – Manajemen PPM merayakan hari jadinya yang ke-57, menandai komitmen berkelanjutannya terhadap keunggulan, ketahanan, dan kemampuan beradaptasi.

Acara hajatan digelar di Menteng, Jakarta Pusat, dengan acara kumpul keluarga, karnaval, hiburan, hadiah, dan makan malam UMKM.

Konsep peringatan hari jadi ini adalah untuk menyoroti pencapaian penting melalui transformasi dan inovasi di berbagai bidang, terutama di masa krisis COVID-19.

Ir Tjahjono Soerjodibroto, CEO Yayasan Manajemen PPM, mengatakan dalam perjalanan panjangnya selama 57 tahun, Manajemen PPM telah menghadapi banyak tantangan dan meraih banyak keberhasilan.

“Tema ‘Percepatan Pembangunan yang Dinamis dan Kolaboratif’ mencerminkan semangat kami untuk terus maju, berinovasi dan berkolaborasi,” ujar robbanipress.co.id Education.

Kemitraan strategis dengan universitas ternama di Asia dan dunia memperkuat komitmen PPM dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

PT Binaman Utama dan divisi lainnya telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan talenta dan layanan konsultasi kepada ribuan perusahaan dan organisasi.

Manajemen PPM terus melakukan digitalisasi untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan membuka cabang baru di BSD untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan dan mitra bisnis di wilayah tersebut.

“Kami juga berencana untuk memperkenalkan program pelatihan baru dan menggunakan teknologi AI (kecerdasan buatan),” kata Daniel David Parsaoran, Kepala Teknologi Manajemen dan Sistem Informasi PPM. Kamera Pintar untuk Memantau Perokok Tak hanya perokok, kamera pintar ini juga bisa mendeteksi jika seseorang sedang mengantuk atau menggunakan ponselnya di dalam mobil sehingga menyebabkan kecelakaan. robbanipress.co.id.co.id 31 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 9 Resep Nasi Kuning untuk Syukuran, Mudah Dibuat
Next post 403