Mengandung Serat Hingga Vitamin, Ahli Gizi Sarankan Anak Konsumsi Multigrain untuk Sarapan

Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id Parenting – Mencukupi kebutuhan gizi keluarga khususnya anak merupakan hal penting yang harus diperhatikan orang tua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, menjaga daya tahan tubuh dan selalu berenergi. 

Mengonsumsi makanan dan minuman berkualitas tinggi yang mengandung bahan-bahan baik dapat memberikan energi optimal yang dibutuhkan tubuh. seperti apa Ayo gulir untuk mengetahui lebih lanjut.

Spesialis nutrisi klinis, Dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK mengatakan, makanan atau minuman berbahan multigrain merupakan sumber asupan serat yang baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan, mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin B, selenium yang membantu menjaga tubuh. sistem imun

“Mengkonsumsi banyak sereal, terutama saat sarapan pagi, berperan penting dalam menjaga kesehatan. Multigrain yang mengandung biji-bijian utuh dapat memberikan beberapa nutrisi yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anak-anak, untuk tumbuh dan berkembang dengan baik,” kata dr. Diana dalam keterangannya, dikutip Rabu 15 Mei 2024. 

Selain itu, menurutnya kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral pada multigrain juga dapat membantu menjaga energi dan konsentrasi anak sekolah serta dapat menunjang kekebalan tubuhnya. 

“Multigrain mungkin merupakan pilihan tepat untuk memastikan Anda memenuhi nutrisi yang dibutuhkan agar lebih sehat dan kuat,” tambahnya. 

Executive Business Unit Culinary Dairy and Beverage Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, selama lima dekade, Nestlé Milo selalu mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi dan olahraga dalam penggunaan energi untuk menciptakan generasi yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. . . 

“Untuk menafkahi keluarga di Indonesia, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan minuman energi susu coklat dengan kebaikan multigrain, Milo NutriActiv. Minuman energi susu coklat ini diproduksi di dalam negeri yaitu oleh Pabrik PT Nestle Indonesia Karawang, Jawa Barat Buatan Nestle Indonesia,” Pungkasnya Viral di TikTok, seorang pelayan di sebuah restoran menyajikan minuman dengan meletakkan tangannya di atas gelas. Sebuah video di TikTok memperlihatkan seorang pelayan di sebuah restoran mie terkenal menyajikan minuman dengan cara yang tidak biasa, seperti memasukkan tangannya ke dalam gelas. robbanipress.co.id.co.id 31 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hindari Kecelakaan, Rifat Sungkar: Pengemudi Harus Paham Fitur Keselamatan Mobil!
Next post Cuma Andalkan ‘Technology-centric’ Jangan Harap Lolos dari Serangan Siber