Allegri dan Juventus Sudah Akur

Read Time:58 Second

ITALIA – Massimiliano Allegri dan Juventus kini berhubungan baik. Kedua pihak telah berselisih di masa lalu dan kabarnya akan bertemu di pengadilan.

Allegri tidak senang dengan keputusan manajemen Juventus yang memecatnya setelah memimpin tim meraih gelar Coppa Italia. Sebab, ia dinilai tidak memegang teguh nilai-nilai yang dianut pihak klub.

Allegri mengungkapkan kekesalannya dengan berteriak beberapa kali saat final Coppa Italia melawan Atalanta. Ia pun sempat adu mulut dengan petinggi Juventus di pinggir lapangan.

Sikap ini membuat manajemen Juventus tidak senang dan mereka memecatnya. Allegri tidak menerima keputusan tersebut dan ingin membawa organisasi berjulukan “Nyonya Tua” itu ke pengadilan.

Namun kini kedua belah pihak sepakat. Juventus mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Massimiliano Allegri untuk mengakhiri kontraknya.

Juventus berkata: “Klub Sepak Bola Juventus dan Massimiliano Allegri telah mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk mengakhiri kontrak olahraga pada akhir musim ini.”

“Klub mendoakan yang terbaik bagi Massimiliano Allegri dalam kariernya dan ingin mengucapkan terima kasih atas prestasi olahraganya selama memimpin klub.” Arne Slot untuk Liverpool Keuntungan: Beli hanya dua pemain, jual enam Arne Slot Liverpool yang pertama jendela transfer berjalan mudah, dengan The Reds hanya mencari dua pemain baru. robbanipress.co.id.co.id 31 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2024, 300 Stellar Jade Gratis Menanti!
Next post Threads Mungkinkan Pengguna Mengontrol Siapa yang Bisa Kutip Postingan