Totalitas Tanpa Batas, Kim Seon Ho Berani Tampil Rusak dan Rela Turun 7 Kg Demi The Tyrant

Read Time:2 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kim Seon Ho kembali menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap dunia akting lewat peran terbarunya di ‘The Tyrant’. Dalam drama Korea yang tayang di Disney+ tersebut, aktor berusia 38 tahun ini berperan sebagai Sutradara Choi, seorang pria yang menjalankan program rahasia bernama The Tyrant.

Dalam wawancara yang digelar pada Senin 19 Agustus, Kim Seon Ho mengatakan bahwa karakternya dalam naskah drama ‘The Tyrant’ digambarkan sebagai sosok yang kurus, kurus, dan canggung.

“Saya merasa karakter ini berada dalam situasi yang sangat serius, jadi saya rasa saya tidak bisa bersantai,” ujar Kim Seon Ho seperti dikutip dari E Daily Korea.

Salah satu langkah terbesar yang diambil Kim Seon Ho adalah menurunkan 7 kilogram. Dia mengikuti diet ketat dan berolahraga secara teratur untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan karakternya.

Menariknya, keputusan Diet tersebut bukan atas permintaan sutradara Park Hoon Jung, melainkan inisiatif pribadi Kim Seon Ho sebagai aktor yang ingin memberikan penampilan terbaiknya.

Ia dikutip oleh News1 Korea mengatakan, “Sutradara tidak secara khusus meminta saya untuk berdiet. Namun, sebagai seorang aktor, saya adalah bagian dari proyek tersebut.”

Ia menambahkan, “Sutradara hanya berkata, ‘Mari kita lihat hasilnya di layar. Jika ingin membuat pernyataan, lakukanlah’.”

 

Kim Seon Ho juga mengungkapkan bahwa ia sengaja mencerahkan kulitnya dengan menambahkan bekas luka dan lingkaran hitam di bawah matanya agar terlihat lelah. “Pada hari-hari tertentu, saya bahkan tidak memakai riasan di bagian wajah saya agar terlihat sangat lelah,” ujarnya.

Dedikasi Kim Seon Ho yang tampil ‘buruk’ demi perannya di The Tyrant patut diacungi jempol. Menurut E Daily Korea, transformasi fisiknya juga berdampak besar pada kesuksesan Tyrant.

Menurut situs FlixPatrol, The Tyrant berhasil meraih posisi teratas kategori konten Disney+ di Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut. Drama ini juga meraih rating teratas di beberapa negara Asia lainnya seperti Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Jepang.

 

The Tyrant dirilis pada 14 Agustus dengan empat episode penuh di Disney + dan mendapat review bagus dari penonton. News1 Korea menyatakan bahwa transformasi fisik Kim Seon Ho untuk peran tersebut semakin menekankan profesionalisme dan kesempurnaannya sebagai seorang aktor.

Meski awalnya Kim Seon Ho penasaran melihat reaksi penonton terhadap penampilannya, namun pada akhirnya ia merasa lega dan puas dengan hasilnya. “Awalnya saya takut melihat reaksi penonton karena khawatir akan mempengaruhi kondisi mental saya. Namun saat melihat hasilnya, saya sangat senang dan menunggu dua jam untuk reviewnya,” ujarnya dengan wajah berseri-seri. senyum. .katanya sambil tersenyum.

Drucker The Tyrant adalah film thriller aksi yang menceritakan kisah orang-orang yang saling mengejar untuk mengambil sampel terakhir ‘The Tyrant Program’ yang hilang dalam kecelakaan kapal.

Dalam drama ini, Cha Seung Won berperan sebagai Im Sang, mantan agen yang ditugaskan untuk menghilangkan semua orang yang terkait dengan program rahasia. Kim Seon Ho adalah Direktur Choi, dalang di balik program brutal yang memiliki ikatan kuat dengan lembaga pemerintah.

Sutradara Choi yang diperankan oleh Kim Seon Ho adalah seorang arsitek yang bijaksana dan licik untuk melindungi program tirani dari segala ancaman. Ia digambarkan sebagai agen elit yang tenang dan penuh tekad, menambah ketegangan dan kedalaman cerita dalam drama ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Cara Mengurangi Risiko Kanker, Murah dan Mudah Dilakukan
Next post Dosen FEB UMJ Raih Gelar Doktor Bidang Ilmu Manajemen